riau24
Minggu, 22 Januari 2017
Siak
0
Pelantikan PODSI Siak
butuh-sinergi-podsi-dan-pengembangan-wisata-bahari-di-siak
Butuh Sinergi PODSI dan Pengembangan Wisata Bahari di Siak
Siak, Riau24.com - Pengurus Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Siak periode 2016-2020, resmi dikukuhkan Jumat (30/12/16) di Hotel Yasmin Siak, oleh Ketua Unum PODSI Riau.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul
0
Kegiatan Bupati
Usai Pengukuhan Sekretaris Daerah, Bupati Siak Minta Keuangan Dikelola Secara Maksimal
usai-pengukuhan-sekretaris-daerah-bupati-siak-minta-keuangan-dikelola-secara-maksimal
Siak, Riau24.com - Dalam rangka efisiensi jumlah Satuan Kerja Perangkat Desa (SKPD) harus dikurangi dan akan berdampak pada berkurangnya jumlah eselon II, III maupun IV. Hal ini sesuai dengan kebijakan pemerintah Pusat.
0
Wisata
Keindahan Istana Siak Buat Pelancong Asal Mancanegara Takjub
keindahan-istana-siak-buat-pelancong-asal-mancanegara-takjub
Siak, Riau24.com - Libur panjang sekolah dan juga memasuki tahun baru 2017 menjadi momen penting bagi masyarakat untuk liburan bersama keluarga. Di Provinsi Riau, Siak adalah daerah yang paling ramai dikunjungi.
0
Defisit Anggaran
Anggaran Tak Kunjung Cair, Penghulu di Siak Menjerit
anggaran-tak-kunjung-cair-penghulu-di-siak-menjerit
Siak, Riau24.com - Keterlambatan pencairan anggaran desa dan lurah pada tahun 2016 ini membuat para Penghulu Kampung di Siak menjerit, Kamis 29 Desember 2016. Sementara berbagai kegiatan pelayanan kampung masih harus terus dilakukan dengan kondisi seperti itu. 
0
Infrastruktur
Pembangunan Gedung Daerah Siak Belum Rampung, Lantai Keramik Sudah Pecah
pembangunan-gedung-daerah-siak-belum-rampung-lantai-keramik-sudah-pecah
Siak, Riau24.com - Gedung Daerah yang terletak di tepian Sungai Siak hingga kini pembangunannya tak kunjung rampung. Padahal sisa waktu hanya tinggal 3 hari lagi untuk masa pengerjaannya. Namun masih banyak pekerja yang belum menyelesaikan pekerjaannya. Seperti yang terlihat pada lantai keramik bagian luar gedung yang sudah banyak yang retak.
0
Beasiswa
Ketika Mahasiswa Miskin Asal Siak Jadi Korban Keterbatasan Dana...
ketika-mahasiswa-miskin-asal-siak-jadi-korban-keterbatasan-dana
Siak, Riau24.com - Beasiswa Mahasiswa Berprestasi Kabupaten Siak yang diperuntukkan untuk membantu sejumlah mahasiswa yang kurang mampu, tampaknya  nampaknya pada tahun 2016 ini harus menelan pil pahit,  pasalnya dipastikan untuk tahun ini beasiswa tersebut telah ditiadakan.
0
BPN Siak
Dengan Penyerahan Sertifikat, Masyarakat Siak Tak Bisa Mengelak Bila Terjadi Kebakaran Lahan
dengan-penyerahan-sertifikat-masyarakat-siak-tak-bisa-mengelak-bila-terjadi-kebakaran-lahan
Siak, Riau24.com - Bupati Siak Syamsuar dengan didampingi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Provinsi Riau Lukman Hakim, menyerahkan sertifikat Proyek Operasi Nasional Agraria (Prona) sebanyak 50 orang, Pengentasan Kemiskinan (Taskin) sebanyak 10 orang dan sertifikat untuk instansi 2 bidang.
0
Wisata
Mengenal Masjid Raya Syahabuddin, Saksi Bisu Sejarah Kerajaan Siak
mengenal-masjid-raya-syahabuddin-saksi-bisu-sejarah-kerajaan-siak
Siak, Riau24.com - Masjid Raya Syahabuddin yang terletak di Kabupaten Siak tak jauh dari perkomplekan Istana Siak Sri Indrapura merupakan saksi sejarah hadirnya Kerajaan Melayu Islam di Siak Sri Indrapura, Provinsi Riau. 
0
TAHUKAH ANDA
Misteri Dibalik Dinginnya Lemari Besi Istana Siak Yang Menunggu Sang Pembukanya
misteri-dibalik-dinginnya-lemari-besi-istana-siak-yang-menunggu-sang-pembukanya
Siak, Riau24.com - Lemari besi pada umunya dipergunakan sang pemilik untuk meyimpan harta berharganya. Seperti sebuah lemari besi peninggalan Kerajaan Siak Sri Indrapura yang hingga sekarang belum bisa dibuka dan masih menunggu siapakah orang yang dapat membuka lemari tersebut.
0
Donor Darah HUT SATPAM Ke-36
Setetes Darah Yang Disumbangkan Sangat Penting
setetes-darah-yang-disumbangkan-sangat-penting
Siak, Riau24.com -  Rabu tanggal 21 Desember 2016 bertempatan di Aula tribrata Polres Siak agendakan kegiatan Donor Darah bersempena dengan HUT SATPAM yang ke 36 Polres Siak.
0
Kegiatan Bupati
Peringatan Hari Ibu Ke 88, Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Ke 52
peringatan-hari-ibu-ke-88-hari-kesetiakawanan-sosial-nasional-hksn-ke-52
Siak, Riau24.com - Wakil Bupati Siak Alfedri pimpin upacara Peringatan Hari Ibu Ke 88, Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Ke 52, Hari Bela Negara Ke 68 dan Hari Nusantara Tahun 2016 di halaman kantor Bupati Siak Selasa (20/12). 
0
Anggaran
Berhasil Menyusun Laporan Keuangan, Siak Terima Penghargaan dari Kementerian Keuangan
berhasil-menyusun-laporan-keuangan-siak-terima-penghargaan-dari-kementerian-keuangan
Siak, Riau24.com - Wakil Bupati Siak Alfedri menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan yang diserahkan oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pada acara penyerahan Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) 2017 di Gedung Daerah, Senin, 19 Desember 2016.
0
Pengesahan APBD
APBD Disahkan, Bukti Kerja Keras Anggota DPRD Siak
apbd-disahkan-bukti-kerja-keras-anggota-dprd-siak
Siak, Riau24.com - Bupati Siak H Syamsuar saat menyampaikan sambutannya atas nama kepala daerah setelah disahkannya Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2017 sebesar Rp 1.67 Trilyun mengapresiasi terkait pengesahan APBD tersebut.
0
Kayu Ilegal
Warga Pertanyakan Kelanjutan Kasus Penangkapan Mobil Truk Ilegal di Kecamatan Mandau
warga-pertanyakan-kelanjutan-kasus-penangkapan-mobil-truk-ilegal-di-kecamatan-mandau
Siak, Riau24.com - Warga mempertanyakan kasus truk bermuatan mahang yang diamankan anggota Polsek Sei Mandau pada hari Sabtu (26/11) pukul 16.00 WIB kemarin.  Yang mana satu unit mobil truk bernomor polisi BM 9226 CI yang bermuatan kayu mahang yang diduga tanpa dokumen yang resmi.
0
Aplikasi SIM Online
Kini, Buat SIM Baru Sudah Bisa Dengan Sistem Online
kini-buat-sim-baru-sudah-bisa-dengan-sistem-online
Siak, Riau24.com - Pembuatan SIM baru secara online sudah diluncurkan oleh Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri. Sebelumnya memang sudah ada SIM Online namun hanya untuk perpanjangan  saja.
riau24_erhag_2422.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Program Riau Menyapa Dunia merupakan salah satu komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk meningkatkan kemajuan pariwisata di Bumi Lancang Kuning. Komitmen inilah yang akhirnya membuat Pemprov Riau menggandeng Kementerian Pariwisata RI untuk turut berupaya mempromosikan keindahan alam bumi Melayu.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam