Partai Bigmacth Juventus Vs AC Milan, Pembuktian Dua Striker Masa Depan

Sabtu, 06 April 2019 | 03:16 WIB
Striker muda Juventus Mose Kean siap menunjukkan kehebatannya kala menjamu Milan di Allianz Stadium Striker muda Juventus Mose Kean siap menunjukkan kehebatannya kala menjamu Milan di Allianz Stadium

RIAU24.COM - Partai Bigmacth Liga Serie A Italia di pekan ke-31 antara Juventus kontra AC Milan, Sabtu (6/4/2019) malam di Allianz Stadium diperkirakan akan berlangsung menarik.

Laga ini akan terasa bera bagi Juventus, karena sang mega bintang Cristiano Ronaldo masih mengalami cedera pasca jeda Internasional lalu. Tapi Si Nyonya Tua sudah membuktikan mereka tetap kuat, dan menang pada dua pertandingan terakhr.

Menghadapi AC Milan dikandang sendiri merupakan modal kuat bagi Juventus, jika menang Juventus akan semakin mendekatkan dirinya dengan gelar juara liga Italia untuk kedelapan kalinya berturut-turut.

Baca Juga: Memalukan, Pesepakbola Israel Ini Nekad Edit Bendera Palestina Yang Dipegang Paul Pogba dan Diallo Jadi Bendera Israel

.

Apalagi jika pada pekan yang sama peringkat kedua Napoli mengalami kekalahan dari Genoa, maka laga kontra Milan akan menjadi penentu gelar juara klub berjuluk si Nyonya Tua itu.

Pada laga bigmacth kali ini, dua penyerang muda kedua tim akan menunjukkan kapasitasnya sebagai striker masa depan. Dari Juventus ada Mose Kean yang pada beberapa pertandingan terakhir selalu mencetak gol.

Diandalkan sebagai ujung tombak, Kean juga cukup bagus dalam hal penempatan posisi hingga memudahkan pemain Juventus lainnya mengarahkan bola kepadannya.

Satu hal lagi yang membuat Kean layak diwaspadai di laga kontra AC Milan nanti, yakni dirinya kini sedang menjadi korban dalam kasus rasisme. Sesuatu yang sangat mungkin menjadi pemantik semangatnya untuk kembali mencetak gol untuk Juventus.

Baca Juga: Karim Benzema Ditarik Kembali Oleh Prancis Usai Absen Merumput Selama 6 Tahun

Dari Milan sendiri saat ini berharap pada penyerang andalannya Krzysztof Piatek untuk bisa menyarangkan bola ke gawang Juventus, Piatek masih mampu menunjukan kualitasnnya sebagai juru gedor berbahaya.

Terbukti dari satu golnya di pekan lalu, yang bisa membuat Milan selamat dari kekalahan. Dengan kualitas yang dimilikinya itu, maka kandidat top skor Serie A 2018/19 ini layak betul untuk tetap diwaspadai Giorgio Chiellini dan kawan-kawan di lini pertahanan Juventus.

sumber : Indosport.com

PenulisTIM BERKAS 36


Loading...
Loading...