Bupati Zukri Dilantik Sebagai Korwil Apkasi Riau

Sabtu, 19 Juni 2021 | 20:10 WIB
Bupati Zukri Dilantik Sebagai Korwil Apkasi Riau (foto/Ardi) Bupati Zukri Dilantik Sebagai Korwil Apkasi Riau (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri ditunjuk dan dilantik sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) Riau Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi), saat pengukuhan pengurus Apkasi di Nusa Dua Badung Bali, Sabtu, 19 Juni 2021.

Pengukuhan dewan pengurus Apkasi dilakukan oleh Bupati Dharmasraya Suktan Riska Tuanku Kerajaan, selaku ketua umum Apkasi.

"Alhamdulillah diberi amanah sebagai Korwil Apkasi Riau. Semoga bisa memberikan kontribusi,"kata Zukri kepada Riau24.com.

Baca Juga: Hasil Verifikasi DPMPTSP, 75 Perusahaan Belum Kantongi NPWP Cabang dan Berkantor di Pelalawan

Menurut ketua Apkasi Sultan Riska Tuanku Kerajaan, pengukuhan dan Rakernas di Bali, sesuai dengan arahan Presiden untuk penguatan ekonomi di Bali.

"Dewan pengurus sudah disusun sesuai kebutuhan organisasi. Ada Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, 30 bidang dan perwakilan wilayah. Total ada 114 personil,"sebut Sultan Riska.

Baca Juga: PPDB SMP di Pangkalan Kerinci, 2 SMPN Kelebihan Pendaftar, 3 SMPN Kurang Pendaftar

Usai pengukuhan, dilanjutkan dengan Rakernas yang menghadirkan narasumber Menko Perekonomian, Menko Kemaritiman dan Investasi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Menteri Keuangan dan Menteri Koperasi dan UKM.

PenulisR24/ardi


Loading...
Loading...