Lakukan Vaksinasi Gotong Royong, Satgas Apresiasi PT SLS

Kamis, 05 Agustus 2021 | 09:28 WIB
Lakukan Vaksinasi Gotong Royong, Satgas Apresiasi PT SLS (foto/ardi) Lakukan Vaksinasi Gotong Royong, Satgas Apresiasi PT SLS (foto/ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Guna melindungi karyawan dan keluarganya dari Covid-19, PT Sari Lembah Subur (SLS) melakukan vaksinasi gotong royong untuk 1.550 karyawan dan keluarganya. Vaksinasi Gotong royong ini dilaksanakan dari, Selasa, 3 Agustus sampai Jumat, 6 Agustus 2021.

Satgas Covid-19 Kabupaten Pelalawan mengapresiasi langkah PT SLS yang cepat lakukan vaksinasi gotong royong ini. Bupati Pelalawan dan Kapolres Pelalawan menyerahkan penghargaan untuk PT SLS, pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Satgas menilai, PT SLS telah membantu pemerintah dalam menciptakan herd immunity. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Waka Polres Pelalawan mewakili Kapolres Pelalawan, dan Sekda Pelalawan mewakili Bupati Pelalawan.

Baca Juga: PT RAPP dan PT APR Dorong Vaksinasi Capai Herd Immunity

DPRD Kabupaten Pelalawan juga menyampaikan apresiasinya, karena dengan cepat PT SLS melakukan vaksinasi gotong royong untuk seluruh karyawan dan keluarganya.

Kunjungan dan penyerahan penghargaan ini dilaksanakan pada, Rabu, 4 Agustus 2021. Selain dihadiri Waka Polres Pelalawan, Sekdakab Pelalawan, turut hadir juga Ketua DPRD Pelalawan, Perwakilan Kodim KPR, Kejari Pelalawan.

Baca Juga: Kiri Kanan Sungai Ditimbun, LMR Pelalawan Khawatir Jembatan Baru Ukui-Kopau Timbulkan Masalah Baru

Humas PT Sari Lembah Subur, Setyo mengatakan, pihaknya memvaksin 100 persen karyawan dan keluarganya. "Kita memvaksin seluruhnya, karyawan dan keluarga. Pelaksana vaksinasi adalah Kimia Farma, vaksin jenis sinovarm produksi biofarm," jelas Setyo.

PenulisR24/ardi


Loading...
Loading...