Kehadiran Pertamina di Kampar Kelola Blok Rokan Harus Bantu Sektor Pariwisata

Minggu, 29 Agustus 2021 | 15:32 WIB
Bupati Kampar terima silaturahmi manajemen Pertamina Hulu Rokan Bupati Kampar terima silaturahmi manajemen Pertamina Hulu Rokan

RIAU24.COM - Dengan pengalihan pengelolaan wilayah Kerja Blok Rokan kepada KKKS PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR), Direktur Pertamina Hulu Rokan Jaffee Arizon Suardin dan jajaran silaturahim kekediaman Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.

Baca Juga: Dukung Program Pekarangan Pangan Lestari, DPKP Kuansing Peroleh DAK Pusat

Dalam silaturahik Sabtu malam tersebut, Bupati kampar menyampaikan harapan agar Pertamina Hulu Rokan nantinya bisa berkolabirasi dengan BUMD dan Pokdarwis yang ada di Kampar.

"Dengan kolaborasi dan kerjasama tersebut, Pertamina diharapkan mampu memberikan bantuan CSR nya guna peningkatan pariwisata dan ekonomi masyarakat," kata Bupati.

"Kampar banyak memiliki destinasi wisata, akan tetapi sejauh ini masih belem dikelola dengan maksimal. Untuk itu kedepan perlu kerjasama yang baik," sambung dia.

Sementara itu Direktur Pertamina Hulu Rokan Jaffee Arizon Suardin pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Pertamina siap bekerjasama dengan pemda Kampar. 

"Kita sama saling membutuhkan, untuk itu jelas perlu kerjasama," ujar Jaffee.

Sebagai langkah kerjasama yang baik kedepan, Juffe akan menyusun rencana kerja dan akan menggelar pertemuan lebih jauh dengan Bupati Kampar.

Baca Juga: Polres Kampar Bantah Tudingan Kriminalisasi Petani Kopsa-M

"Itu guna membahas semua apa yang akan menjadi kontribusi Pertamina kepada masyarakat Kampar," tuturnya.**

PenulisR24/wira


Loading...
Loading...