Mengerikan, Nekat Kawin Lari, Pasangan Ini Diculik dan Dibunuh Oleh Keluarganya, Mayat Mereka Dibuang di Dua Tempat yang Berbeda

Jumat, 24 September 2021 | 09:25 WIB
Foto : India.com Foto : India.com

RIAU24.COM -  Dalam insiden yang mengejutkan, pasangan dari Uttar Pradesh diculik dari Delhi, dan kemudian dibunuh di Madhya Pradesh dan kemudian dibuang di dua negara bagian yang berbeda. Sesuai laporan oleh India Today, tubuh pria dibuang di Rajasthan, sedangkan tubuh gadis itu dibuang di Madhya Pradesh. 

Memberikan perincian lebih lanjut, pejabat Kepolisian UP mengatakan bahwa gadis itu masih di bawah umur dan pasangannya adalah orang dewasa.

Baca Juga: Pria Ini Curi dan Kuliti Mayat untuk Dijadikan Sepatu, Ikat Pinggang dan lainnya

Sesuai laporan, pasangan itu, yang bertetangga di Uttar Pradesh, telah kawin lari pada 31 Juli setelah mereka gagal meyakinkan keluarga mereka untuk menyetujui pernikahan mereka.

Setelah kawin lari, keluarga gadis dan anak laki-laki itu melacak mereka ke Delhi di mana mereka menculik pasangan itu dengan sebuah jip dan mengantar mereka ke Bhind di Madhya Pradesh. 

Dari Bhind, mereka berkendara ke Gwalior dan dalam perjalanan terdakwa menyerang pria itu, kata laporan itu. 

Tidak hanya membunuh bocah itu, mereka juga menusukkan pisau ke bagian pribadinya dan merusak organnya. Laporan tersebut mengklaim bahwa almarhum terbunuh di jalan raya menuju Jhansi di bawah yurisdiksi kantor polisi Atri.

Polisi Rajasthan kemudian menemukan mayat gadis itu di daerah Dholpur. Sesuai laporan, gadis itu dicekik sampai mati menggunakan tali plastik kuning. Pemuda yang meninggal telah diidentifikasi sebagai penduduk Jahangirpur di bawah area kantor polisi Sirsaganj di Firozabad di Uttar Pradesh. Beberapa hari yang lalu, dia kawin lari dengan tetangganya, yang masih di bawah umur.

Baca Juga: Turuti Ramalan Seorang Ahli Fengshui Untuk Berhubungan Seks Dengan Perawan, Pria Bejat Ini Tega Memperkosa Putri Kandungnya

Mayat bocah itu ditemukan pada 5 September dan polisi mendaftarkan kasus pembunuhan terhadap orang tak dikenal dan meluncurkan penyelidikan. Sementara itu, ayah anak laki-laki itu telah mengajukan pengaduan tentang anaknya yang hilang pada 10 September.

Namun, polisi menduga bahwa mungkin ada hubungan antara dua kematian karena kesamaan usia.

Setelah polisi melakukan penyelidikan dan melihat lokasi ponsel anggota keluarga gadis itu, ditemukan bahwa orang-orang ini pertama kali pergi ke Delhi, kemudian Bhind, Gwalior dan Dholpur.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...