Perawat Wanita Ditinju Berkali-kali hingga Gegar Otak oleh Pria yang Tak Terima Istrinya Divaksin

Jumat, 24 September 2021 | 09:24 WIB
ilustrasi ilustrasi

RIAU24.COM - Seorang perawat wanita ditinju berulang-ulang kali oleh pria yang marah karena istrinya divaksinasi tanpa persetujuannya.

Insiden mengejutkan terjadi di sebuah apotek di Sherbrooke, Quebec di Kanada setelah seorang pria menyerbu masuk dan menuduh seorang perawat wanita berusia 40-an memvaksinasi istrinya.
Baca Juga: Pria Ini Curi dan Kuliti Mayat untuk Dijadikan Sepatu, Ikat Pinggang dan lainnya


Juru bicara polisi, Martin Carrier, mengatakan kepada CNN bahwa perawat itu terluka parah.

"Tepat di awal, tersangka sangat marah, sangat agresif, dia bertanya kepada perawat mengapa dia memvaksinasi istrinya tanpa persetujuan, tanpa persetujuannya," kata Carrier.

"Dan dia meninju wajah kanannya (si perawat) beberapa kali sehingga perawat tidak punya waktu untuk membela atau menjelaskan dirinya sendiri dan dia jatuh ke lantai dan tersangka berlari keluar dari toko obat."

Baca Juga: Turuti Ramalan Seorang Ahli Fengshui Untuk Berhubungan Seks Dengan Perawan, Pria Bejat Ini Tega Memperkosa Putri Kandungnya

Perawat itu dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans dan ada kemungkinan gegar otak. Sementara polisi tidak memiliki foto tersangka atau rekaman kejadian, mereka meminta bantuan masyarakat untuk melacaknya.

Sementara itu, Benoit Morin, presiden asosiasi apoteker Kanada, mengatakan kepada CBC bahwa persetujuan hanya diperlukan dari individu yang menerima vaksinasi, dan bahwa perilaku pria itu membingungkan.

"Kami tidak memerlukan persetujuan keluarga, jadi saya tidak tahu apa yang terjadi, atau dari mana asalnya."

 

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...