Terekam Kamera, Pria Ini Nekat Menggorok Tenggorokan Seorang Wanita di Pasar Delhi yang Ramai di Dwarka

Senin, 11 Oktober 2021 | 14:53 WIB
Foto : India.com Foto : India.com

RIAU24.COM - Pembunuhan mengerikan terhadap seorang wanita terungkap saat dia dibunuh di jalan raya Delhi yang ramai oleh seorang pria yang menggorok lehernya setelah pertengkaran pada Minggu malam, lapor NDTV. Pembunuhan di daerah Dwarka Delhi tertangkap kamera CCTV di salah satu toko terdekat.

Dalam video yang dibagikan NDTV, pria itu terlihat mendekati wanita itu dengan tas di tangannya. 

Wanita itu, berdiri di trotoar di luar toko, mencoba mengusirnya dengan benda seperti tongkat. 

Baca Juga: Lagi Nunggu Disuntik Mati, Kasus Scott Peterson, Bunuh Istri demi Selingkuhan Tukang Pijat

Terdakwa kemudian dengan tenang meletakkan tas dan merogoh ke dalam tas. Beberapa detik kemudian dia menggorok leher wanita itu dan melarikan diri. 

Penduduk setempat juga terlihat mengejar tersangka saat ia menghilang ke jalan kecil. Terdakwa dipukuli oleh penduduk setempat dan kemudian dirawat di Rumah Sakit Deen Dayal Upadhyay dengan luka parah, kata polisi. 

Wanita itu telah diidentifikasi sebagai Vibha, 30, dan terdakwa sebagai Deepak. Vibha, yang mengelola toko sayur kecil di daerah itu dengan suaminya, diduga terlibat pertengkaran dengan terdakwa, yang sedang mabuk pada saat itu, kata polisi. 

"Saat dia mencoba untuk mengusirnya dengan sapu dan beberapa batu, tersangka mengambil senjata dari tasnya dan menyerangnya," kata polisi. 

Dia segera dilarikan ke rumah sakit terdekat di mana para dokter menyatakan dia meninggal pada saat kedatangan, tambah mereka.

Baca Juga: Perbedaan Agama dan Budaya, Benarkah Menjadi Alasan Adnan Syed Bunuh Pacar Korea nya Hae Min Lee?

Penduduk setempat menyerang polisi dan kendaraan mereka rusak ketika mereka sampai di tempat dan mencoba menyelamatkan tersangka dari penduduk setempat, kata polisi. 

Polisi telah menangkap lima orang dalam kasus menghalangi pekerjaan pemerintah dan merusak kendaraan polisi. Terdakwa akan ditangkap begitu dia dibebaskan, kata mereka.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...