Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak Gadis di Subang Masih Misteri, Keluarga Yakin Yosef Tak Terlibat

Selasa, 12 Oktober 2021 | 09:55 WIB
Foto (net) Foto (net)

RIAU24.COM -  Memasuki har ke-55 sejak peristiwa berdarah tersebut, polisi masih kesulitan mengungkap motif serta pelaku pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Subang. Keluarga berharap polisi dapat segera menangkap pembunuh Tuti dan Amalia, yang jenazahnya ditemukan tanpa busana di mobil Alphard.

Baca Juga: Lagi Nunggu Disuntik Mati, Kasus Scott Peterson, Bunuh Istri demi Selingkuhan Tukang Pijat

Kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55), dan anak gadisnya, Amalia Mustika Ratu (23) masih menjadi misteri. Pembunuhan keji itu terjadi di rumah korban yang ada di Desa Jalancagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, pada Rabu (18/8/2021).

Polres Subang, masih belum bersedia memberikan keterangan terkait pemkembangan penyelidikan kasus pembunuhan ini. Adik kandung Yosef Hidayah, Mulyana berharap agar kepolisian segera mengungkap kasus pembunuhan kakak ipar dan keponakannya ini.

"Kami keluarga sangat berharap kasus pembunuhan ini segera terungkap. Pasalnya kondisi kakak saya Yosef, kini drop akibat tuduhan dari masyarakat. Saya sangat yakin, kakak saya tidak terlibat dalam kasus pembunuhan ini,"pintanya mengutip dari Sindonews. Selasa (11/10/2021).

Baca Juga: Perbedaan Agama dan Budaya, Benarkah Menjadi Alasan Adnan Syed Bunuh Pacar Korea nya Hae Min Lee?

Hingga kini polisi sudah memeriksa puluhan saksi, dan melakulan autopsi dua kali terhadap kedua korban. Tapi belum ada tanda-tanda polisi akan segera menetapkan tersangka dalam kasus pembunuhan sadis ini.


 

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...