Aksi Teror Sperma di Ibu Kota Baru Berhenti Setelah Lecehkan Puluhan Wanita, Segini Angka Pastinya

Rabu, 27 Oktober 2021 | 07:55 WIB
Pelaku teror sperma terekam kamera CCTV. Sumber: suara.com Pelaku teror sperma terekam kamera CCTV. Sumber: suara.com

RIAU24.COM -  Setelah beraksi cukup lama, Polres Jakarta Selatan berhasil membekuk pelaku teror sperma yang kerap meresahkan kaum hawa.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah mengatakan pelakunya berinisial MAZ (21) dikutip dari rmol.id, Selasa, 26 Oktober 2021.

"Guna menjawab fenomena yang meresahkan itu polisi lalu melakukan penyelidikan hingga akhirnya diketahui identitas terduga pelaku dan kami amankan dia," ujarnya.

Baca Juga: Karena Disenggol, Pria di Jember Dianiaya, 4 Orang Jadi Tersangka

Dalam keterangan awal, pelaku yang merupakan mahasiswa itu mengaku telah melakukan perbuatan menyimpang tersebut sebanyak 20 kali.

Salah satu aksinya menimpa seorang mahasiswi berusia 18 tahun, berinisial B dengan bukti ditemukannya cairan yang diduga sperma.

Dugaan ini berdasarkan rekaman kamera CCTV. Pelaku melakukan onani dan mengeluarkan spermanya di jok motor korban.

Kasus ini baru terungkap diawali dengan viralnya video memperlihatkan seseorang laki-laki melakukan onani terhadap kendaraan milik seorang wanita di Pesanggarahan.

Baca Juga: Tragis, di Hari Guru Nasional, Empat Pelajar di Depok Justru Tertangkap Polisi Bawa Pedang dan Golok untuk Tawuran

Berbekal dari rekaman kamera CCTV, keterangan korban dan saksi, pelaku akhirnya bisa ditangkap.

Setelah diamankan, MAZ dijerat dengan Pasal 36 UU 44/2008 tentang Pornografi dan atau Pasal 281 KUHP tentang Asusila dengan ancaman maksimal pidana 10 tahun penjara.

PenulisR24/azhar


Loading...
Loading...