Remaja Singapura Pasang Kamera Tersembunyi di Toilet Wanita, Rekam Rok Dalam Perempuan Asing di Kereta Api

Kamis, 18 November 2021 | 09:01 WIB
ilustrasi ilustrasi

RIAU24.COM - Bermodalkan pena dan selotip, seorang remaja Singapura menaruh kamera tersembunyi di toilet perempuan di sekolahnya, berharap untuk merekam momen gadis-gadis sedang buang air.

Baca Juga: Keji, Sembilan Guru dan Seorang Kepala Sekolah Perkosa 4 Siswa Selama 1 Tahun

Tipuannya tebongkar kala seorang korban merasa sangat aneh dengan kehadiran pena di atas bilik pintu, si korban lantas meraih dan mengambil pena tersebut.

Pelaku berusia 17 tahun, karenanya namanya tak bisa disebutkan. Menurut dokumen pengadilan, si remaja memasuki toilet perempuan di lantai tiga sekitar pukul 13:15 pada 19 Agustus tahun lalu.

Baca Juga: Lecehkan dan Hamili Pasien Penyandang Cacat, Perawat Arizona Dijatuhi Hukuman 10 Tahun Penjara

Dia meletakkan pena hitam dengan lubang yang dimaksudkan untuk kamera di atas bilik pintu, lalu menempelnya dengan selotip dua sisi (double tape).

Dia mengarahkan kamera ke arah toilet. Dia bermaksud untuk mengambil pena pada hari berikutnya guna meninjau hasil rekamannya.

Namun nahas pada hari itu pula seorang siswi melihat keberadaan si pena. 

Dia melepas pena dari bilik pintu dan menyerahkannya kepada wakil kepala sekolah. Kepala disiplin sekolah mengajukan laporan polisi dua hari kemudian.

Investigasi mengungkapkan bahwa pelaku telah merekam sejumlah video dalaman rok wanita asing di stasiun kereta api, menggunakan ponselnya.

Hakim meminta laporan kesesuaian masa percobaan untuk remaja tersebut. Dia akan kembali ke pengadilan untuk menjalani hukuman pada bulan Desember.

 

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...