Pria Ditikam Oleh Istrinya Setelah Dia Menolak Menghadiri Pernikahan Kerabat Dengannya

Kamis, 18 November 2021 | 11:40 WIB
Foto : Aljazeera Foto : Aljazeera

RIAU24.COM -  Karena menolak untuk menemani sang istri ke pernikahan kerabatnya, seorang wanita di India nekat menikamnya suaminya sendiri. Insiden tersebut terjadi pada 12 November. Wanita itu telah ditangkap oleh Kantor Polisi Mukundwadi, seperti dilansir dari IndiaTimes.

Pisau dapur

Diketahui, wanita itu menyerang suaminya sendiri dengan pisau dan juga melemparkan peralatan makan ke arahnya. Suaminya yang berusia 34 tahun itu telah mengajukan pengaduan terhadap istrinya.

“Pasangan itu sedang minum teh di malam hari ketika wanita itu memberi tahu pelapor tentang pernikahannya. Dia mengatakan dia tidak akan dapat menghadiri pernikahan dan memintanya untuk pergi sendiri,” kata seorang pejabat polisi.

Baca Juga: Kuasa Hukum Bos PT WBN - TGP Nilai Dakwaan JPU Tidak Sah

Marah dengan suaminya karena tidak ingin menghadiri pernikahan bersamanya, wanita itu kemudian melemparkan cangkir teh ke arah suaminya dan mengenai dahinya. Dia kemudian menyerang suaminya dengan pisau dapur.

 

Menghadiri Pernikahan

Wanita tersebut telah ditangkap berdasarkan pasal 326 (secara sengaja menyebabkan luka parah dengan senjata atau cara berbahaya) dan 336 (membahayakan kehidupan seseorang secara gegabah atau karena kelalaian) sesuai KUHP India (IPC).

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...