Hadiri Pengukuhan Pokja Bunda PAUD Gaung, Zulaikhah Wardan Serahkan Buku Menu sehat

Kamis, 06 Januari 2022 | 13:18 WIB
Saat pengukuhan Pokja Bunda PAUD Gaung Saat pengukuhan Pokja Bunda PAUD Gaung

RIAU24.COM -  Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menghadiri pengukuhan Pokja Bunda PAUD Kecamatan, Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Gaung masa bakti 2021-2026 dan pelantikan PC Himpaudi Kecamatan Gaung masa bakti 2021-2025, Rabu 6 Januari 2022.

Baca Juga: Tim Sosialisasi dan Edukasi Polres Inhil Beri Penyuluhan Vaksinasi Anak di SDN 003 Tembilahan  

Bertempat di gedung serba guna kecamatan Gaung, turut hadir pada kesempatan tersebut Kadis Pendidikan Inhil, Camat beserta unsur Upika Gaung Lurah dan Kades se Kecamatan Gaung Wakil Ketua dan Pengurus Daerah HIMPAUDI Inhil serta disaksikan undangan lainnya dengan diikuti anggota juga pengurus yang dilantik. 

Dalam sambutannya Bunda PAUD Inhil Hj. Zulaikha Wardan mengucapkan terima kasih kepada camat beserta Bunda PAUD Kecamatan gaung dan jajaran panitia pelaksanaan kegiatan. 

"Terimakasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah mendapat mempersiapkan untuk kegiatan kita hari ini, Alhamdulillah hari ini bisa dilaksanakan dengan baik," ucap Istri orang nomor satu di Kabupaten Inhil ini. 

Lebih lanjut di katakan Bunda PAUD, dirinya merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada anggota Pokja Bunda PAUD dan anggota Himpaudi.

Dalam kunjungannya tersebut, bunda PAUD kabupaten Indragiri hilir juga menyerahkan buku menu makanan tambahan daun kelor mencegah stunting, kepada bunda Paud dan Himpaudi dengan harapan buku menu makanan itu disosialisasikan dan di praktek untuk ibu-ibu yang punya balita. 

"Agar dapat memberikan menu makanan tambahan atau makanan pendamping ASI bagi balita di bawah usia dua tahun, agar ada variasi makanan bergizi sesuai kebutuhan usianya, sehingga status gizi anak tetap baik dan pertumbuhan berat badan dan tumbuh badan sesuai usia normal," harap Hj Zulaikhah Wardan. 

Baca Juga: Bupati Inhil Jamu Dirut Bank Riau Kepri dan Direktur ICC

Lanjutnya lagi, begitu juga di posyandu buku menu tersebut bisa di jadikan pedoman para kader untuk menyediakan makanan tambahan di posyandu atau di ajarkan kepada ibu pengunjung posyandu.

PenulisR24/rgo


Loading...

Terpopuler

Loading...