Kesal Karena Obesitas, Gadis Tamil Nadu Bunuh Diri

Kamis, 27 Januari 2022 | 09:02 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM - Seorang gadis 13 tahun diduga bunuh diri di rumahnya di kota Trichy Tamil Nadu karena dia kesal dengan dirinya yang mengidap obesitas. Gadis kecil, seorang siswa Kelas 8, ditemukan tergantung di kamar rumahnya, di daerah Cantonment jalan Alexandria, kata polisi. 

Ibu gadis itu, yang merupakan karyawan bank, sedang pergi bekerja sementara kakek-neneknya berada di rumah ketika dia meninggal karena bunuh diri, menurut sebuah laporan oleh Times of India.

Baca Juga: Tak Sengaja Menelan Alat Tes Swab Covid-19, Wanita Ini Terpaksa Menjalani Operasi

Kakek-nenek gadis itu menemukan pintu terkunci ketika mereka pergi untuk menyajikan makanan ringan malam untuknya. Setelah beberapa ketukan di pintu, tidak ada jawaban. Kemudian, pintu dibobol oleh anggota keluarga dan mereka menemukannya tergantung menggunakan selendang.

Menurut polisi, ibu dan anggota keluarga mengatakan gadis itu mengira dia "obesitas" dan tampaknya kesal karenanya. Dia telah mencoba beberapa rencana diet tetapi dia tidak puas dengan hasilnya.

Baca Juga: Hasil Penelitian Menunjukkan Pengobatan Tradisional Tiongkok Efektif Dalam Mengobati Kasus Covid-19 Ringan

Polisi mengatakan penyelidikan mengindikasikan gadis itu frustrasi karena "kelebihan berat badan" dan itu mungkin mendorongnya untuk mengambil langkah itu.

PenulisR24/dev


Loading...

Loading...