Ketum Partai Ini Temui Anak Jokowi Gibran Mau Minta Petunjuk, Soal Apa?

Sabtu, 26 Maret 2022 | 19:09 WIB
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Sumber: Internet Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Sumber: Internet

RIAU24.COM -  Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) blak-blakan perihal pertemuannya dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Grand Inna, Yogyakarta.

Katanya, salah satu pembahasan pertemuan itu terkait meminta petunjuk agar partainya dapat besar dan maju di Solo dikutip dari sindonews.com, Sabtu, 26 Maret 2022.

"Namanya silaturahmi ya kita bicara macam-macam, kita bicara Solo, kita bicara Indonesia, kita bicara ya terus terang dari Perindo juga mohon petunjuk Mas Gibran, bagaimana Partai Perindo bisa maju, bukan hanya di Solo, Yogyakarta dan Jawa Tengah," jelasnya.

Baca Juga: Kemenkeu Kucurkan Dana Tahapan Pemilu di 2022 Senilai Rp3,6 Triliun, Tito Karnavian: Tolonglah Berempati

Alasan dirinya meminta petunjuk kepada anak sulung Joko Widodo itu karena Gibran merupakan tokoh untuk seluruh Jawa Tengah.

"Beliau ini, bukan Solo saja tapi Jawa Tengah juga tokoh, sudah jelas. Makanya kami mohon petunjuk kepada beliau," ujarnya.

Baca Juga: Haji Faisal dan Istri Maju Jadi Caleg di Pemilu 2024

HT menjelaskan awal mula pertemuannya dengan putra pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Saat itu, dirinya tengah menghadiri dan membuka Muskerwil Partai Perindo Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Setelah dikabari, bukannya menunggu di Solo, Gibran malah mendatangai HT di Yogyakarta.

PenulisR24/azhar


Loading...
Loading...