Respons ITDC Soal Roy Suryo, Permintaan Spesial Ronaldo

Kamis, 31 Maret 2022 | 09:13 WIB
WalpaperBetter WalpaperBetter

RIAU24.COM -  Respon ITDC tentang Roy Suryo yang khawatir Sirkuit Mandalika akan mangkrak setelah ajang MotoGP selesai hingga permintaan spesial pesepakbola dunia Christiano Ronaldo.

Berikut rangkuman beritanya :

1. Respon ITDC Terkait Kekhawatiran Roy Suryo

Dirut ITDC (Indonesian Tourism Development Corporation), Abdullah Mansoer memberi tanggapan atas ungkapan Roy Suryo yang menyatakan rasa khawatirnya bahwa Sirkuit Mandalika akan mangkrak karena ajang MotoGP Mandalika 2022 sudah selesai, Abdullah menyebut, Sirkuit Mandalika tidak akan mangkrak.

Baca Juga: Blusukan Ke Pasar Tradisional, Ini Cara Unik Kapolres Meranti

Pasalnya, selain ajang MotoGP dan WBSK, Mandalika juga sudah punya jadwal banyak event balap baik itu balap dalam negeri maupun internasional.

2. Permintaan Khusus dari Ronaldo
Christiano Ronaldo akan tampil dalam pertandingan bersama timnas Portugal melawan Macedonia Utara yang akan menjadi titik keputusan masuk atau tidak ke Piala Dunia 2022.

Pertandingan akan dilakukan Rabu dini hari 30 Maret 2022, ia meminta lagu kebangsaan Portugal diputar dan dinyanyikan tanpa iringan musik.

Baca Juga: Bantu Anak Bersekolah, Tahun 2023 Bupati Meranti M Adil Anggarkan Pengadaan 7000 Sepeda

3. Shin Tae Yong Bangga Meski Timnas Indonesia Kalah 1-5 dari Korea Selatan
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong tetap bertepuk tangan untuk anak didiknya meski dalam laga uji coba terbaru melawan tim Korea, Timnas Indonesia kalah 1-5 dari tim Korea Selatan yakni pada Selasa sore 29 Maret 2022 di Stadion DGB Daegu Bank Park.

Menurut Shin Tae Yong, timnas Indonesia kalah bukan karena tim Korea Selatan bermain bagus, tapi karena kesalahan tim Indonesia sendiri.

zxc3

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai permintaan spesial Ronaldo yang dibersihkan ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @bsperanews. Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...