Viral! Niat Rampas Makanan, Bocah 8 Tahun di China Ini Tendang dan Injak Kepala Balita 2 Tahun

Rabu, 18 Mei 2022 | 13:30 WIB
Weibo Weibo

RIAU24.COM - Rekaman kamera cctv menangkap momen mengerikan yang menunjukkan seorang bocah laki-laki berusia delapan tahun menginjak kepala seorang anak perempuan berusia dua tahun dengan tujuan mencuri makananya.

Baca Juga: Cemburu, Pria Ini Mencekik Kekasihnya yang Berusia 16 Tahun Sampai Mati Dengan Bantal

Pada 5 Mei, bocah laki-laki bernama Zhuang, memasuki rumah balita yang sedang bermain sendirian tersebut.
Baca Juga: Penyanyi R Kelly Dijatuhi Hukuman 30 Tahun Penjara Karena Kejahatan Seks

Zhuang kemudian mendekati balita itu, menuntutnya menyerahkan makanan yang sedang dipegangnya, dan ketika si balita menolak, bocah itu mulai memukulinya.

Dalam rekaman kamera cctv itu pula tampak si bocah laki-laki menendangnya, menjatuhkan si balita, dan setelah si balita tersungkur ke lantai, dia mulai menginjak kepalanya dengan keras.

Bocah tersebut kembali mencoba menginjak kepala si balita, namu gagal kala kakek balita itu keluar dan berteriak. Bocah tersebut langsung melarikan diri.

Akibat insiden itu, si balita menderita trauma kepala dan empat gigi goyang, dia membutuhkan perawatan selama dua bulan.

Orang tua Zhuang awalnya menyangkal keterlibatan putra mereka dalam serangan itu sampai mereka melihat langsung rekaman kamera cctv.

Dalam surat terbuka, ibu dari balita 2 tahun itu menyatakan bahwa keluarga mereka tidak pernah memiliki masalah dengan keluarga Zhuang. 

Keluarga Zhuang dilaporkan menolak untuk meminta maaf. Orang tua Zhuang juga mengaku tidak mampu membayar kompensasi dan memohon keluarga balita itu untuk tidak melaporkan serangan itu ke polisi.

Orang tua balita akhirnya mengajukan laporan polisi setelah keluarga Zhuang tak kunjung minta maaf. Kasus sekarang sedang dalam penyelidikan.

“Saya merasa itu adalah percobaan pembunuhan. Jika seseorang tidak berteriak ketika dia menendangnya seperti ini, dia akan menendangnya sampai mati,” komen seorang netizen.

PenulisR24/ame


Loading...

Loading...