Tragis, Seorang Asisten Rumah Tangga Dipukuli Secara Brutal oleh Majikannya di Delhi, Ditemukan Di Dalam Kolam Penuh Urine

Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:39 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM -  Beberapa kasus di dunia terkadang membuat Anda mempertanyakan apakah kemanusiaan itu ada, dan satu kasus seperti itu telah dilaporkan dari New Delhi, India. Seorang wanita berusia 48 tahun yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga diduga dipukuli oleh majikannya, yang memotong rambutnya di Taman Rajouri Delhi Barat , kata polisi, Kamis.  

Kekerasan dalam rumah tangga

Baca Juga: Bukan Hanya Jakarta, Berikut Kota Besar Lainnya yang Tutup Holywings

Insiden itu terjadi pada hari Minggu, kata mereka. Menurut polisi, korban, Rajni, berasal dari Siliguri di Benggala Barat dan bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Delhi. Dia sedang menjalani perawatan, dan keluarganya di Siliguri telah diberitahu. 

Survei kekerasan dalam rumah tangga NFHS5

Pasangan yang dituduh membayar wanita itu Rs 7.000 per bulan.

Wakil Komisaris Polisi (Barat) Ghanshyam Bansal mengatakan, "Informasi mengenai MLC (kasus medico-legal) seorang wanita diterima pada 17 Mei dari Rumah Sakit Safdarjung. Sesuai MLC, pasien dibawa ke korban dengan dugaan riwayat penyerangan fisik oleh majikannya."

Polisi sampai di rumah sakit dan merekam pernyataan Rajni, di mana dia menuduh majikannya, Abhineet, dan istrinya menyerangnya dan memotong rambutnya.

Baca Juga: Dibuang di Hutan Tanpa Pakaian, Aktris Porno Jepang yang Hilang Ditemukan Tewas

pencarian Google

DCP mengatakan sebuah kasus di bawah bagian yang secara sukarela menyebabkan luka, kurungan yang salah, dan penyerangan telah didaftarkan, menambahkan upaya sedang dilakukan untuk menangkap pasangan yang dituduh. 

Menurut agen penempatannya, mereka menerima telepon Minggu malam dari majikan yang menyatakan bahwa Rajni jatuh sakit dan harus dibawa pulang. 

"Mereka (pasangan) menurunkannya (Rajni) di kantor saya dan pergi. Kemudian, saya menemukannya terbaring di air kencingnya dan melihat dia tidak bisa bergerak. Dia tidak sehat, mereka telah memukulinya," pemilik agensi dikatakan. 

Pemilik agensi menambahkan, "Saya membawanya ke rumah sakit, di mana dia memberi tahu saya bahwa pasangan itu akan menyerangnya secara teratur."

Pada hari Minggu, pasangan yang dituduh menyeret Rajni keluar dari kamarnya dan memotong rambutnya.

kekerasan dalam rumah tangga

Dia mengalami luka di sekujur tubuhnya, tambahnya. Laporan pemeriksaan medis dari Rumah Sakit Safdarjung menyatakan bahwa wanita tersebut mengalami "penganiayaan fisik", "trauma kepala", dan "muntah". Rajni juga mengalami luka di mata, wajah, anggota badan, dan perutnya, bersama dengan bagian tubuh lainnya, kata polisi. 

Polisi mengatakan wanita itu mulai bekerja untuk pasangan itu pada September tahun lalu. "Pasangan itu sudah lama berhubungan dengan agensi.  Sebelum Rajni, mereka mempekerjakan wanita lain tetapi memecatnya, mengatakan dia mencuri dan membumbui makanan mereka dengan racun tikus," kata petugas lainnya.

 

PenulisR24/dev


Loading...

Loading...