Pasukan Kuning Bergerak Atasi Banjir dan Jalan Berlubang di Kota Pekanbaru

Jumat, 27 Mei 2022 | 08:49 WIB
Pasukan Kuning Bergerak Atasi Banjir dan Jalan Berlubang di Kota Pekanbaru Pasukan Kuning Bergerak Atasi Banjir dan Jalan Berlubang di Kota Pekanbaru

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Musim Banjir tiba, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan (PUPR) Kota Pekanbaru, terus tindaklanjuti pengaduan dan keluhan masyarakat terkait banjir dan jalan berlobang. Mereka berupaya agar permasalahan banjir dan jalan berlubang dapat diselesaikan secara bertahap.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi, Kamis (26/5) usai memberikan pengarahan kepada pasukan kuning di Jalan Utama, Sail.

Baca Juga: Resmikan Pelayanan KTA Satpam di MPP, Kapolda Riau Puji Inisiatif Dirbinmas dan Tim

Dikatakan Indra, Dinas PUPR akan berusaha maksimal untuk mengatasi keluhan yang disampaikan masyarakat melalui Camat dan Lurah termasuk juga melalui media sosial.

"Mana yang menjadi kewenangan kota tentu akan kita respon. Seperti untuk banjir dengan menurunkan pasukan kuning membersihkan parit atau drainase yang tersumbat atau juga mengalami pendangkalan," ujar Indra Pomi.

Baca Juga: Ditutup Sementara, Pj Walikota Puji Management Holywings Pekanbaru

Indra menyebut, pada Kamis pagi pihaknya sudah menurunkan pasukan kuning di Jalan Utama, Sail untuk mengatasi banjir di wilayah tersebut. Pasalnya ketika musim hujan tiba kerap terjadi genangan yang cukup menganggu aktifitas masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan itu, Indra turun langsung memberikan arahan sekaligus meninjau ke lapangan. Kepada pasukan kuning Indra menyampaikan agar para pasukan kuning tetap semangat dalam menjaga kota pekanbaru yang kita cintai ini .

"Dalam bekerja senantiasa bergerak cepat dalam melayani dan menanggulangi keluhan masyarakat,baik berkaitan dengan banjir maupun jalan berlobang," ucapnya.

Upaya Dinas PUPR ini juga merupakan tindak lanjut dari rapat bersama yang dilakukan pj Walikota Pekanbaru baru-baru ini dengan sejumlah OPD dilingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru terkait berbagai permasalahan kota yang terjadi saat ini. (Kominfo)

PenulisR24/ogas


Loading...

Loading...