Tragis, Seorang Ibu dan Anak Perempuannya Diperkosa di Dalam Mobil

Senin, 27 Juni 2022 | 09:50 WIB
Foto : Wanita dan Anak Perempuannya Diperkosa Dalam Mobil Bergerak Di Uttarakhand's Roorkee Foto : Wanita dan Anak Perempuannya Diperkosa Dalam Mobil Bergerak Di Uttarakhand's Roorkee

RIAU24.COM - Seorang wanita dan putrinya yang berusia enam tahun diduga diperkosa di sebuah mobil yang bergerak di kota Roorkee, distrik Haridwar, Uttarakhand, oleh seorang pria dan teman-temannya setelah memberinya tumpangan di mobilnya.

Wanita itu sedang dalam perjalanan pulang dari Piran Kaliyar, sebuah situs keagamaan Muslim, pada malam hari dengan putrinya yang berusia enam tahun ketika dia ditawari tumpangan oleh seorang pria, kata polisi pada hari Minggu. 

Baca Juga: Kronologi Ibu-ibu Mercy Ketahuan Nyuri Cokelat, Bawa Pengacara Tuntut Maaf dari Karyawan Alfamart

Beberapa teman pria itu, yang diidentifikasi sebagai Sonu, sudah berada di dalam mobil, kata Inspektur Polisi (Pedesaan) Pramendra Doval.

Dalam pengaduannya, korban mengatakan bahwa Sonu dan komplotannya diduga memperkosa dia dan putrinya di dalam mobil yang bergerak dan membuangnya di dekat kanal. Baca Juga - Gunung dan Air Terjun: Jelajahi Tiga Petualangan Eksotis Dari Dehradun Akhir Pekan Ini

Wanita itu entah bagaimana berhasil mencapai kantor polisi di tengah malam dan menceritakan kejadian itu kepada polisi.

Baca Juga: Diduga Ingin Merampok Bank, Pria Ini Terjebak di Terowongan Roma

Menurut polisi, sementara wanita itu tidak tahu persis berapa banyak pria yang ada di dalam mobil, dia mengatakan orang yang mengemudi itu bernama Sonu. Keduanya dirawat di Rumah Sakit Sipil Roorkee, dan pemeriksaan medis mereka mengkonfirmasi pemerkosaan.

Polisi telah mendaftarkan sebuah kasus dan mulai mencari tersangka, tetapi belum dapat melacak mereka.

 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...