Cemburu, Pria Ini Mencekik Kekasihnya yang Berusia 16 Tahun Sampai Mati Dengan Bantal

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:52 WIB
Foto : IndiaTimes Foto : IndiaTimes

RIAU24.COM Hubungan yang sehat terdiri dari kepercayaan dan pengertian selain komunikasi, yang merupakan komponen penting lainnya.

Baru-baru ini, pasangan muda di Klang, Selangor mengakhiri hubungan mereka ketika pertengkaran mereka berubah menjadi maut karena pria itu mengira pasangannya telah berselingkuh dengan orang lain. Wajah dan leher gadis itu terluka selama pertengkaran sebelum pria berusia 24 tahun itu dengan kasar menutupi wajahnya dengan bantal dan mencekiknya sampai mati.

Membunuh

Baca Juga: 2 Model Asal Myanmar Terjerat Hukuman 15 Tahun Penjara Setelah Posting Video Cabul

Wanita tersebut baru berusia 16 tahun.

Pria itu kemudian menyeret jenazahnya keluar kamar dan meninggalkannya di depan rumah di Kampung Idaman, Pelabuhan Klang, sebelum meminta bantuan keluarganya.

PDRM di Klang mengadakan konferensi pers kemarin (27 Juni) dan mengatakan almarhum telah mengenal tersangka selama lebih dari setahun. Almarhum mengunjungi rumah tersangka pada pukul 2 pagi pada tanggal 26 Juni, dan saat itulah pertengkaran dimulai. Tersangka berspekulasi bahwa pacarnya yang sudah meninggal berubah pikiran dan pertengkaran menjadi kacau ketika dia mulai mencekiknya dengan bantal.

Tangkapan layar 2022 06 28 163436

Baca Juga: Viral di Twitter! Setelah 8 Tahun Alami KDRT, Wanita India Ini Bunuh Diri di Amerika Serikat

Polisi juga menjelaskan rincian keluarga almarhum.

“Almarhum adalah seorang mahasiswa. Ayahnya meninggal bertahun-tahun yang lalu dan ibunya saat ini bekerja di negara bagian lain.”

Selama hidupnya, dia tinggal bersama kerabat dari pihak mendiang ayahnya dan kadang-kadang pindah. Dia memiliki alamat terakhir yang diketahui di Puchong, Selangor. Tersangka saat ini ditahan di tahanan hingga 3 Juli, dan barang-barang tertentu juga telah disita.

 

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...