Tragis! Pria Ini Meninggal Setelah Sang Ayah Memotong Tangannya Dengan Kapak dalam Perebutan Kunci Motor

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 09:51 WIB
Tragis! Pria Ini Meninggal Setelah Sang Ayah Memotong Tangannya Dengan Kapak dalam Perebutan Kunci Motor Tragis! Pria Ini Meninggal Setelah Sang Ayah Memotong Tangannya Dengan Kapak dalam Perebutan Kunci Motor

RIAU24.COM - Dalam insiden yang mengejutkan, seorang pria berusia 21 tahun meninggal karena kehabisan darah.

Diduga, ayah pria itu memotong tangannya dengan kapak dalam perebutan kunci sepeda motor di Damoh, Madhya Pradesh, lapor kantor berita PTI mengutip polisi pada hari Jumat, 5 Agustus 2022.

Baca Juga: 2 Model Asal Myanmar Terjerat Hukuman 15 Tahun Penjara Setelah Posting Video Cabul

Perkelahian terjadi pada Kamis setelah Moti Patel (51) dan putra sulungnya Ram Kisan (24) meminta kunci sepeda motor korban, Santosh Patel, untuk pergi ke suatu tempat.

Inspektur Tambahan Polisi Shiv Kumar Singh mengatakan, “Setelah Santosh menolak memberikan kunci, Moti dan Ram Kisan menyerangnya. Moti meletakkan tangan kiri Santosh di atas papan kayu dan memotongnya dengan kapak. Dia kemudian datang dengan kapak dan tangan anaknya yang terpenggal ke pos polisi Jarat untuk menceritakan rangkaian peristiwa itu, ”katanya. 

Baca Juga: Viral di Twitter! Setelah 8 Tahun Alami KDRT, Wanita India Ini Bunuh Diri di Amerika Serikat

“Sebuah tim polisi bergegas ke lokasi di desa Bobai di wilayah Pathariya, sekitar 40 kilometer dari markas distrik, dan membawa Santosh ke pusat kesehatan primer terdekat. Dia kemudian dipindahkan ke rumah sakit distrik, di mana dokter mengatakan dia membutuhkan perawatan lanjutan di Jabalpur,” kata pejabat itu.

Santosh meninggal karena kehilangan darah dalam perjalanan, dan Moti serta Ram Kisan telah ditangkap. 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...