IT SPV Riau24 Raih Juara 1 Lomba Logo HUT Riau ke-65

Selasa, 09 Agustus 2022 | 11:42 WIB
Wahyu Kurnia Putra, Karyawan Riau24 Grup saat penyerahan piagam penghargaan creator logo HUT Riau ke-65 oleh H. Syamsuar, Gubernur Riau. Wahyu Kurnia Putra, Karyawan Riau24 Grup saat penyerahan piagam penghargaan creator logo HUT Riau ke-65 oleh H. Syamsuar, Gubernur Riau.

RIAU24.COM - Wahyu tidak bisa menutupi rasa bahagia takkala menerima penghargaan lomba creator logo HUT Riau ke 65 dari gubernur Riau Syamsuar di gedung daerah Pekanbaru. Selasa (9/8/2022).

Baca Juga: Danrem 031/WB Hadiri Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT TNI Ke-77

Pria bernama lengkap Wahyu Kurnia Putra ini merupakan karyawan di Riau24.com dan menjabat sebagai IT SPV. Dia menerima penghargaan karena berhasil meraih peringkat pertama lomba creator logo yang diadakan oleh panitia HUT Provinsi Riau tersebut.

Wahyu saat diwawancarai mengaku kaget dan tak menyangka dirinya bisa menjadi juara satu dalam lomba tersebut.  Namun  Wahyu menjelaskan dalam mengikuti lomba termotivasi ingin mengembangkan skill dalam mendisain logo,serta tertantang untuk memikirkan ide baru dan mengukur hasil karya dibidang desain logo. 

"Tidak menyangka bisa menang, tapi memang awalnya sih  tertantang untuk memikirkan ide-ide baru, bisa mengembangkan skill juga, mengukur hasil karya juga terutama dibidang desain logo. Dan pastinya fokus untuk memikirkan ide logonya dan menyesuaikan dengan tema yang diberikan yaitu Riau unggul,"kata Wahyu.

Berkat kerja keras dan ketekunan, logo yang di desainnya selesai dan dikirim ke panitia perlombaan untuk menunggu pengumuman.

"Alhamdulillah pada saat pengumuman terpilih menjadi juara 1  dari puluhan peserta yang ikut,"terangnya.

Diceritakan Wahyu awal mula mengikuti lomba ini karena mendapatkan informasi dari salah satu keluarga.

"Awalnya dikasih tau abang di dm instagram, terus saya coba melengkapi persyaratan, lalu dikirim ke panitia,”ujar Wahyu lagi.

Baca Juga: Luncurkan 11 Aplikasi Satker Polda Riau, Kapolda Riau : Berikan Yang Terbaik Untuk Masyarakat

Ditanya harapannya di hari ulang tahun Riau ini, Wahyu berharap sesuai dengan slogan tahun ini semoga Riau semakin unggul segala sektor, makin banyak lapangan pekerjaan, teknologi makin canggih terutama untuk pelayanan publik. (Dil)

 

 

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...