Baru Diresmikan, 3Second Family Store Pekanbaru Diserbu Ratusan Pelanggan

Sabtu, 17 September 2022 | 10:59 WIB
Grand Opening 3Second Family Store jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru Grand Opening 3Second Family Store jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru

RIAU24.COM - Dalam rangka memanjakan pelanggannya, 3Second Family Store kembali meresmikan toko barunya di jalan Sudirman Pekanbaru. Sabtu (17/9/2022). Kehadiran 3Second ini memang sudah dinantikan masyarakat, itu terlihat dari berjubelnya pengunjung yang sudah tak sabar untuk berbelanja. 

Baca Juga: Ajak Mahasiswa Berani Berkompetisi, Zulhas Beri Kuliah Umum di UMRI
 

Berdasarkan pantauan Riau24.com Grand opening toko tersebut, terlihat antusias ratusan pelanggan yang mengantri dari pukul 08.00 hingga pukul 10.00 wib untuk berbelanja.

M. Dadan Sofyan Head of Promotion 3Second mengatakan 3Second Family Store ini merupakan yang kedua dibuka di Pekanbaru. Adapun tujuannya dibuka untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen dan masyarakat Pekanbaru untuk akses belanja terdekat.

"Jadi customer kita yang ada di Pekanbaru adanya 3Second Family Store di jalan Sudirman ini tidak lagi belanja jauh-jauh,"kata Dadan.

Untuk produk fashion yang ditawarkan, dikatakan Dadan sangat lengkap. Mulai dari pakaian anak-anak umur 6 tahun hingga dewasa.

"Koleksi yang kita hadirkan lengkap untuk seluruh keluarga, mulai 3Second, Greenlight, Moutley, Famo,FMC dan Hanna Hijab, untuk anak- anak juga ada 3Second Kids dan Azizah,"ujarnya.

"Tidak hanya itu, kita juga menghadirkan suasana yang nyaman mulai lokasi yang luas hingga fasilitas musala,"tambahnya.

Terkait harga sendiri, Dadan mengatakan sangat terjangkau. 

"Khusus hari ini (Sabtu.red) Grand opening kita memberikan Surprise Sale untuk 200 orang customer pertama yang berbelanja di tanggal 17 September 2022. Sementara untuk promo di bulan September ini kita memberikan  diskon hingga 50%,"tutupnya.

Baca Juga: Aksi Heroik Polantas di Pekanbaru, Tembus Macet Selamatkan Balita Kejang-Kejang ke RS
 

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...