Pembuat Film Hollywood, Woody Allen Sebut Dirinya Tidak Akan Pensiun dalam Waktu Dekat

Rabu, 21 September 2022 | 10:09 WIB
Pembuat film Hollywood, Woody Allen menyebutkan dirinya tidak akan pensiun dalam waktu dekat / Pembuat film Hollywood, Woody Allen menyebutkan dirinya tidak akan pensiun dalam waktu dekat /

RIAU24.COM - Pembuat film Hollywood, Woody Allen yang saat ini sedang syuting film ke-50 di Eropa, telah memberikan klarifikasi yang menyatakan bahwa ia tidak berencana untuk pensiun dalam waktu dekat.

Baca Juga: Rumor Raja Charles III Berencana Mengasingkan Pangeran Harry

Dia juga berbagi dalam pernyataan bahwa wawancara sebelumnya diambil di luar konteks.

Bertentangan dengan artikel yang beredar luas di surat kabar Spanyol yang mengklaim bahwa pembuat film mengucapkan selamat tinggal pada pembuatan film, Allen tidak berniat untuk pensiun dan perwakilannya menjelaskan melalui pernyataan resmi.

"Woody Allen tidak pernah mengatakan dia pensiun, dia juga tidak mengatakan dia sedang menulis novel lain. Dia mengatakan dia berpikir untuk tidak membuat film, karena membuat film yang langsung atau sangat cepat ke platform streaming tidak begitu menyenangkan baginya, karena dia adalah pecinta pengalaman sinema yang hebat," bunyi pernyataan itu.

"Saat ini, dia tidak berniat pensiun dan sangat senang berada di Paris untuk syuting film barunya, yang akan menjadi yang ke-50," tambahnya lebih lanjut.

Kembali pada bulan Juni, Allen mengungkapkan kekecewaannya dengan proses pembuatan film pasca era OTT.

Dalam wawancara Instagram Live dengan aktor Alec Baldwin, dia berkata, "Banyak sensasi hilang. Sekarang Anda membuat film dan Anda mendapatkan beberapa minggu di bioskop, dan kemudian pergi ke layanan streaming. Itu tidak sama. Itu tidak menyenangkan bagiku."

Baca Juga: Sertifikat Kematian Ratu Elizabeth II Diterbitkan, Ungkap Penyebab dan Waktu Meninggal

Film ke-50 Allen diatur di Paris dan akan diambil seluruhnya dalam bahasa Prancis. Film yang akan datang telah digambarkan olehnya sebagai sesuatu yang menarik, dramatis dan juga sangat menyeramkan.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...

Terpopuler

Loading...