Set Lego 'Black Panther: Wakanda Forever' Ungkapkan Sosok Baru dari Black Panther

Kamis, 22 September 2022 | 08:30 WIB
Set lego 'Black Panther: Wakanda Forever' ungkapkan sosok baru dari Black Panther /net Set lego 'Black Panther: Wakanda Forever' ungkapkan sosok baru dari Black Panther /net

RIAU24.COM - Tampaknya set Lego untuk 'Black Panther: Wakanda Forever' tampaknya telah memanjakan siapa yang benar-benar mengambil jubah superhero tituler.

Baca Juga: Benarkah Brad Pitt dan Emily Ratajkowski Berkencan? Simak Faktanya

Seperti diketahui umum, Chadwick Boseman, aktor yang memerankan T'Challa atau Black Panther di MCU, meninggal pada tahun 2020 karena kanker usus besar.

Bos Marvel Studios, Kevin Feige sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa peran tersebut tidak akan dibuat ulang.

Dalam trailer untuk film tersebut, kita melihat bahwa film tersebut mengakui kematian T'Challa dan menjelang akhir sebuah Black Panther baru muncul. Fans telah berteori tentang siapa Black Panther baru sejak promo dirilis.

Nah, jika bocoran set Lego ini benar, kita bisa mengatakan bahwa itu adalah Shuri (Letitia Wright), saudara perempuan T'Challa. Dalam gambar set yang bocor di media sosial, dia terlihat mengenakan kostum.

Film ini menghadirkan kembali rekan penulis dan sutradara Ryan Coogler. Ini juga membawa kembali banyak pemain. Ada juga yang baru bergabung.

Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Danai Gurira, Winston Duke, Florence Kasumba, Dominique Thorne, Michaela Coel, Tenoch Huerta, Martin Freeman, dan Angela Bassett membintangi 'Black Panther: Wakanda Forever'.

Film ini melanjutkan kisah bangsa Wakanda yang membuka perbatasannya dengan dunia di film pertama.

Lupita Nyong'o, yang berperan sebagai Nakia dalam franchise tersebut, baru-baru ini mengatakan bahwa seksisme tidak ada di Wakanda.

Saat berbicara kepada New York Times, dia berkata, "Meremehkan wanita karena jenis kelamin mereka tidak ada di Wakanda. Kami melihat itu di film pertama, itulah sebabnya hal itu bergema. Film baru ini berlanjut dengan kesombongan bahwa ini adalah dunia di mana hal-hal itu tidak ada. Tapi pertanyaan yang kita hadapi bukanlah kewanitaan mereka. Ini adalah keyakinan, hasrat, cinta, dan argumen mereka, dan itu menciptakan drama yang kuat. Semoga dunia seperti yang kita kenal menyaksikan dan diberdayakan olehnya, terlepas dari dirinya sendiri."

Baca Juga: Mendiang Alan Rickman, Pemain Karakter Snape Ungkap Pernah Berencana Untuk Berhenti dari Harry Potter

'Black Panther: Wakanda Forever' akan menjadi film terakhir dari Fase 4 MCU. Ini akan dirilis pada 11 November.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...