Adam Levine Klarifikasi Melalui Instagram Pribadinya Ungkap Perilakunya Tersebut Bukanlah Selingkuh

Kamis, 22 September 2022 | 11:47 WIB
 Adam Levine Klarifikasi Melalui Instagram Pribadinya Ungkap Perilakunya Tersebut Bukanlah Selingkuh Adam Levine Klarifikasi Melalui Instagram Pribadinya Ungkap Perilakunya Tersebut Bukanlah Selingkuh

RIAU24.COM - Baru-baru ini kapar perselingkuhan tengah ramai diperbincangkan, mulau dari selebritis tanah air hinggal luar negri.

Salah satunya ialah Adam Levine, hal tersebut lantaran Adam dikabarkan tengah selingkuh dari sang istri, Bahati Prisloo.

Baca Juga: Sssttt! China Diam-diam Lakukan Hal Tak Terduga Ini Pada Rusia

Isu perselingkuhan ini mulanya terungkap saat seorang wanita melalui akun Tiktok memberikan pernyataan bahwa dirinya telah menjalin hubungan dengan Adam, wanta tersebut diketahui bernama Sumner Stroh.

Namun melalui Instastory Instagram pribadinya @adamlevine, memberi klarifikasi serta mengungkapkan prilakunya tersebut bukanlah selingkuh, melainkan ‘melawati batas’.

Adam memang mengaku tengah genit kepasa wanita lain selain dirinya.

Namun ia menyangkal bahwa itu bukanlah perselingkuhan, namun hanya melawati batas.

"Aku bersalah telah berbicara selain istriku dengan sikap yang genit. Aku tidak berselingkuh, tetapi, aku telah melewati batas selama waktu tersebut yang aku sesali," tulisnya.

Baca Juga: Pemerintah India Selidiki Pengunduran Diri Massal di Amazon di Tengah Laporan PHK

Adam Levine mengungkapkan telah menyelesaikan masalah tersebut dengan keluarganya.

"Aku merasa tidak pantas; aku telah mengatasinya dan mengambil langkah-langkah proaktif untuk memperbaiki ini dengan keluarga," ujarnya.

Tak hanya itu Adam juga menjelaskan bahwasannya saat ini yang menjadi prioritas utamanya ialah keluarga.

"Istriku dan keluargaku adalah satu-satunya hal yang aku pedulikan di dunia ini. Menjadi naif dan bodoh untuk mempertaruhkan satu-satunya hal yang penting adalah kesalahan terbesar yang aku pernah buat. Aku tidak akan mengulanginya lagi. Aku akan bertanggungjawab sepenuhnya. Kita akan melaluinya. Kita akan melaluinya bersama," tutupnya.

PenulisR24/int


Loading...

Terpopuler

Loading...