Mengasah Mental Anak Sejak Dini, PB Rabbit Bertandang Persahabatan Badminton Melawan PB Cendana Super

Minggu, 25 September 2022 | 14:02 WIB
PB Rabbit saat bermain melawan PB Cendana Super PB Rabbit saat bermain melawan PB Cendana Super

RIAU24.COM -BENGKALIS - Tantangan diera modern yang dapat dijawab oleh para orang tua saat ini adalah, bukan hanya soal merencanakan tingginya pendidikan anak demi masa depan mereka.

Tetapi melainkan, demi meraih peluang emas dengan menjadikan anak untuk lebih maju dengan cara berolahraga yang diminati anak tersebut. Hal ini juga bisa menjadi langkah besar dimasa depan anak yang sudah dilatih sejak dini.

Baca Juga: Reward Pengungkapan Kasus Narkoba dan Juara PON Papua, Berikut Amanat Kapolres Bengkalis

Seperti para anak anak PB Rabbit dari Bengkalis yang melaksanakan sekaligus mengasah mental dalam berolahraga Badminton melawan PB Cendana Super di Sei Pakning Kabupaten Bengkalis.

Ketua PB. Rabbit Iptu Rudi Hardiyono yang merupakan anggota personel Polres Bengkalis mengungkapkan bahwa, olahraga adalah suatu kegiatan atau gerakan yang dapat menyehatkan jasmani dan rohani yang bisa dilakukan disemua kalangan.

Kemudian olahraga juga termasuk sebagai kebutuhan pokok manusia dalam menjaga daya tubuh agar tetap optimal dalam melakukan kegiatan sehari hari.

Baca Juga: Bupati Kasmarni Serahkan Penghargaan Kepada 105 Personel Kepolisian dan Imigrasi

"Jika olahraga rutin kita melakukan setiap hari, maka massa otot juga meningkat, dan kami hari ini juga melaksanakan pertandingan persabatan antara anak anak PB Rabbit melawan PB Cendana Supet Sungai Pakning,"ungkap Iptu Rudi Hardiyono, Minggu 25 September 2022.

Diutarakan Rudi Hardiyono adapun anak yang diturunkan dalam pertandingan persahabatan ini dari PB Rabbit itu 22 putra dan 3 putri. Sedangkan dari PB Cendana Super sebanyak 15 orang putra dan 5 putri yang dilaksanakan digedung Bulopa Pertamina Pakning.

"Pertandingan ini baru yang pertama dan ini demi mengasah mental dan menjalin silaturahmi anak anak. Dan PB Rabbit juga akan melakukan kunjungan bermain badminton persahabatan keluar kota seperti bisa di kecamatan Mandau atau di kabupaten Siak. Kemudian juga ada direncanakan pada bulan Desember mendatang kita akan menerima tamu badminton anak anak dari Pekanbaru," pungkasnya.

 

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...