New Honda Vario 125 Versi Terbaru Hadir di Riau, Ini Perubahan dan Harganya

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 15:30 WIB
Launching New Honda Vario 125 Versi Terbaru Hadir di Riau Launching New Honda Vario 125 Versi Terbaru Hadir di Riau

RIAU24.COM - PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer wilayah Riau resmi memperkenalkan New Honda Vario125 di Mal SKA Pekanbaru. Sabtu (29/10/2022). 

Baca Juga: Juara Asia Andi Gilang dan Komunitas Honda Ramaikan CBR Track Day di Mandalika

Arifin Regional Head PT CDN Riau mengatakan New Honda Vario125 hadir dengan tampilan baru yang segar dan lebih sporty dan semakin canggih, dengan desain yang nyaman untuk para pengendara digunakan dalam keseharian untuk memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan bagi siapapun yang mengendarainya. 

“Selain desain tampilan dan fitur canggih, mesin berkapasitas 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini ini, mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, sekaligus mampu menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter,"ujarnya.

Launching New Honda Vario 125 dilengkapi dengan berbagai rangkaian acara hiburan dance dan musik. Selain itu ada beberapa rangkaian kompetisi seperti cosplay team dan solo, turnamen mobile legends, lomba kucing makan lahap, lomba kucing makan sehat dan lomba mewarnai untuk anak usia 6-8 tahun. Pameran dan riding test booth pun disediakan untuk pengunjung mencoba langsung sensasi berkendara menggunakan New Honda Vario 125. Selain itu juga ada rangkaian kegiatan NGOPREK bersama komunitas Honda dan beberapa narasumber yang akan live juga di akun Instagram official @capellahondariau mengupas tuntas teknologi New Honda Vario125.

Sementara itu Jonny Winata Sales Manager PT CDN Riau juga menambahkan selama pameran berlangsung pihaknya juga memberikan penawaran spesial dengan uang muka 1,9 juta rupiah sudah bisa membawa pulang motor impian dan gratis jaket eksklusif dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

“Kami berharap pameran yang berlangsung hingga 30 Oktober 2022 kedepan bisa menguntungkan dan menjadi kemudahan bagi setiap orang yang memiliki keinginan untuk mendapatkan sepeda motor impiannya”tuturnya. 

New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 23.404.000 (On The Road Riau), tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 24.907.000 (On The Road Riau), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 25.147.000 (On The Road Riau).

Sebelumnya, PT Astra Honda Motor (PT AHM) pada 26 September 2022 lalu resmi meluncurkan New Honda Vario125 . New Honda Vario125 didesain lebih sporty dan dilengkapi berbagai canggih yang mampu memberikan kebanggaan sebagai partner berkendara harian konsumen di Riau. Skutik ini kini juga memiliki semakin banyak pilihan yang dilengkapi fitur canggih Honda Smart Key System.

Baca Juga: Semakin Agresif, New CBR150R Berpenampilan Baru  

Tampil dengan desain sporti baru, skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara. Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...