Jefri Nichol Tampil Feminim Dengan Tanktop Menjadi Perhatian Netizen

Senin, 21 November 2022 | 11:43 WIB
 Jefri Nichol Tampil Feminim Dengan Tanktop Menjadi Perhatian Netizen Jefri Nichol Tampil Feminim Dengan Tanktop Menjadi Perhatian Netizen

RIAU24.COM - Jeffrey Nichol tampil tidak biasa saat pemutaran film Sri Asih di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15 November 2022).

Penampilan Nicole yang elegan menarik perhatian saat ia mengenakan atasan tulle ungu tanpa lengan.

Baca Juga: Piala Dunia Qatar 2022 Menjadi Penampilan Terakhir Ronaldo dan Lionel Messi

Untuk melengkapi penampilannya yang trendi, Jeffrey Nicole melengkapi penampilannya dengan kalung rantai dan kacamata hitam.

Saat ditanya soal penampilannya yang eksentrik, Jeffrey Nichols mengaku terinspirasi dari fashion internet.

“Saya baru saja melihat ini di Pinterest,” jawab Jeffrey Nichol saat acara berlangsung.

Nicole kemudian menjelaskan bahwa gaya berpakaian ini juga didemonstrasikan oleh salah satu musisi asing yang akan menghadiri sebuah acara besar. Jeffrey Nicholl mengaku terinspirasi dari gitaris Red Chilli Peppers.

"Dia adalah gitaris Red Hot Chili Peppers, dia memakai pakaian seperti itu di runway dan ketika saya melihatnya, saya menyukainya," kata Jeffrey Nichol.

Baca Juga: Polisi Lakukan Razia Pada Siswa Menengah Kejuruan Negri 7 di Surabaya

Tidak ada motif khusus di balik kemunculan Geoffrey Nichol. Aktor berusia 23 tahun itu bahkan sempat kaget saat ada yang memuji gaya feminimnya dalam berbusana.

Namun pada akhirnya, Jeffrey Nichol tidak peduli dan memilih mengabaikan penilaian orang terhadap gaya busana. Pasalnya, pemain sinetron sinetron tersebut mengaku nyaman dengan pakaian seperti itu.

Geoffrey Nichol sendiri hadir sebagai salah satu pemeran dalam film Sri Asih. Ia memerankan tokoh bernama Tangu, teman masa kecil Alana atau Shri Asih.

PenulisR24/int


Loading...

Terpopuler

Loading...