Jenazah Korban Terjun Kelaut Diantar ke Kampung Halaman Melalui RS Bhayangkara

Rabu, 23 November 2022 | 14:14 WIB
Kasatpolairud Bengkalis Iptu Hendri Yanto dan anggota saat mengantar jenazah Edi Purwanto Kasatpolairud Bengkalis Iptu Hendri Yanto dan anggota saat mengantar jenazah Edi Purwanto

RIAU24.COM -BENGKALIS - Edi Purwanto korban yang melompat dari Kapal roro KMP Mutiara Pertiwi akhirnya dipulangkan ke pihak keluarganya yang berada di Lampung melalui Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru.

Hal tersebut dibenarkan Kasatpol Air Polres Bengkalis Iptu Hendri Yanto kepada Riau24.com, Rabu 23 November 2022.

Baca Juga: Polres Bengkalis Berikan Bantuan Ke Warga Kurang Mampu yang Sedang Sakit

"Saat ini jenazah sudah diberangkatkan ke Pekanbaru menuju RS Bahayangkara Pekanbaru, ini sesuai dengan surat pernyataan dari saudra kandung korban Edi Purwanto bernama Surati dengan menyatakan setuju agar Jenazah yang diduga Edi Purwanto agar untuk diantar ke Lampung,"ujar Iptu Hendri Yanto.

Menurutnya, dipindahkan dari RSUD Bengkalis ke RS Bayangkara Pekanbaru guna untuk penjemputan jenazah untuk mempermudah keluarga membawa ke kampung halaman.

Pengantaran jenazah langsung dikawal oleh Kasat Polairud Polres Bengkalis berserta anggota dari Bengkalis menuju pekanbaru. Lantaran, ungkap Hendri Yanto, saat ini untuk ruang penyimpanan Jenazah di RSUD Bengkalis sedang diperbaiki.

Baca Juga: Season III, Bersholawat Berhanyot Menggunakan Kapal Motor Keliling Pulau Bengkalis

"Dari hasil sidik jari mayat oleh tim unit regident Satreskrim Polres Bengkalis yang ditemukan dapat simpulkan bahwa mayat tersebut diyantakan identik atau sama dengan sidik jari jempol tangan kanan yang terdapat pada kartu data Base atas nama Edi Purwanto,"ucapnya lagi.

 

"Bahwa mayat yang ditemukan ini adalah korban yang terjun kelaut pada Saat Kapal KMP Mutiara Pertiwi akan berlayar dari pelabuhan Roro Bengkalis menuju Pelabuhan Roro Sei Pakning pada hari sabtu tanggal 19 November 2022 lalu,"pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...