Salut! Kapolres Bengkalis Beri Hadiah Umroh Kepada Personil Purna Bhakti

Rabu, 07 Desember 2022 | 17:07 WIB
Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko

RIAU24.COM -BENGKALIS - 

Hadiah pemberian umroh kepada personil yang sudah Purna Bakti ini berawal pada saat Upacara HUT Bhayangkara.
Dalam arahannya Kapolres menanyakan kepada personil yang mengikuti upacara pada saat itu, "Siapakah yang paling tua atau senior?"

Bapak Azhar pada saat itu yang masih berpangkat Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) spontan menjawab, "Siap, Saya Komandan", dan Kapolres menyampaikan kepada bapak Azhar, "Apakah bapak mau Umroh"?, Sontak dengan lantang pak Azhar menjawab, "Siap, saya mau komandan".

Karna pada saat itu suasana masih dalam masa Pandemi Covid 19, pemberian hadiah Umroh tersebut tertunda.. 


Setelah ibadah umroh sdh mulai dibuka, pemberian hadiah Umroh diberikan secara langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K kepada Aiptu (Purn) Azhar, di Makosat Polres Bengkalis, Rabu (7/12/2022).

Baca Juga: Satu Bulan Menjadi Buron Polisi, HF Pengedar Sabu Dicokok Satnarkoba

Dalam suasana haru, Azhar menyampaikan rasa haru dan menyampaikan terima kasih atas pemberian hadiah Umroh ini.


"Saya tidak menyangka, bahwa saya mendapatkan rejeki yang luar biasa ini..
Melalui komandan (Kapolres Bengkalis) saya bisa berangkat Umroh dan hal ini adalah impian yang saya damba-dambakan selama ini", ungkap Pak Azhar sembari berlinangan air mata.

Baca Juga: Lintas Komisi DPRD Bengkalis Raker Terkait Pelaksanaan Pilkades 2024

"Saya juga sangat salut sama Bapak Kapolres Bengkalis, peduli kepada anggota yang sudah pensiun  seperti saya, apalagi saya ini hanya seorang Aiptu Purnawirawan. 


saya tak mampu berkata banyak untuk Komandan (Kapolres Bengkalis).. Terima kasih banyak komandan, semoga Bapak Kapolres diberi limpahan rejeki dan kesehatan dari Tuhan Yang Maha Esa, Amiin..." Jelas Azhar sambil menangis.

Dalam pertemuan ini, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K menyerahkan tanda pembayaran keberangkatan Ibadah Umrah Aiptu (Purn) Azhar.

"Kalau tidak ada halangan, insya allah bapak Azhar akan berangkat Umroh pada bulan Januari 2023", ungkap Kapolres Bengkalis.

"Hadiah ini merupakan suatu wujud penghormatan saya kepada Aiptu (Purn) Azhar, yang merupakan personil yang sampai akhir masa dinasnya berkelakuan baik dan memiliki dedikasi yang baik kepada Instansi Kepolisian..
Saya berterima kasih utk totalitas dan loyalitasnya untuk POLRI selama berdinas", ujar Kapolres Bengkalis.

"Semoga hal ini bisa menjadi berkah bagi bapak Azhar, dan semoga bapak Azhar bisa berangkat dan kembali lagi ke tanah air dengan selamat, Amiin", Tutup Kapolres Bengkalis.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...