Backstreet Boy Nick Carter Digugat Atas Dugaan Pemerkosaan Remaja pada Tahun 2001

Sabtu, 10 Desember 2022 | 12:46 WIB
Nick Carter anggota Backstreet Boy digugat atas dugaan pemerkosaan remaja pada 2001 /Twitter Nick Carter anggota Backstreet Boy digugat atas dugaan pemerkosaan remaja pada 2001 /Twitter

RIAU24.COM - Seorang wanita dengan cerebral palsy, mengklaim dia diperkosa saat remaja oleh bintang Backstreet Boys Nick Carter dan mengajukan gugatan perdata terhadap penyanyi itu di Amerika Serikat pada hari Kamis.

Baca Juga: Ilmuwan China Mengkloning 'Sapi Super' yang Mampu Produksi Susu dalam Jumlah Besar

Shannon Ruth, sekarang 39, mengatakan penyanyi itu memaksanya untuk melakukan seks oral padanya di bus wisata setelah pertunjukan pada tahun 2001, dan kemudian memperkosanya.

Pengacara Mark Boskovich mengatakan pada konferensi pers virtual bahwa Ruth, yang saat itu berusia 17 tahun, telah mengantri untuk mendapatkan tanda tangan setelah pertunjukan Backstreet Boys di Tacoma, Washington, ketika Carter mengundangnya ke bus.

"Dia memberinya minuman rasa lucu yang dia sebut jus VIP," kata Boskovich kepada wartawan.

“Kemudian Carter membawanya ke kamar mandi bus dan menyuruhnya berlutut, dan dia menurunkan celananya dan memperlihatkan alat kelaminnya yang memerintahkan (dia) untuk melakukan tindakan seksual padanya," tambahnya.

Ruth, yang masih perawan pada saat itu, menangis sepanjang cobaan itu, tetapi Carter bertahan, kata Boskovich.

"Carter membawa (dia) ke tempat tidur di belakang bus. Dia mendorongnya ke tempat tidur dan terus memperkosanya, terlepas dari permohonannya," ungkap Boskovich.

Setelah serangan seksual, Ruth, yang juga autis, mengatakan dia akan memberi tahu orang-orang apa yang telah terjadi.

"Dia meraih dan memar lengannya dan berteriak padanya," kata pengacara itu, menambahkan bahwa Carter telah memanggilnya ‘terbelakang’ dan berkata tidak ada yang akan percaya padanya.

Ruth, yang telah melepaskan hak anonimitas yang lazim bagi korban kejahatan seksual, menangis secara terbuka selama konferensi pers yang berdurasi 30 menit.

"Meskipun saya autis dan hidup dengan cerebral palsy, saya percaya bahwa tidak ada yang lebih memengaruhi saya atau memiliki dampak yang lebih langgeng pada hidup saya daripada apa yang Nick Carter lakukan dan katakan kepada saya," katanya.

Gugatan perdata, yang diajukan di Las Vegas, menuntut ganti rugi yang tidak ditentukan dari penyanyi, yang hits sebagai anggota Backstreet Boys.

Gugatan itu mengatakan Carter yang berusia 42 tahun yang sebelumnya menghadapi klaim kekerasan seksual yang tidak terbukti, yang dia bantah juga melecehkan tiga wanita lain.

Ketiganya tidak disebutkan namanya, tetapi Boskovich mengatakan pengacara telah berbicara dengan mereka.

Baca Juga: Studi: Kebaikan dan Membantu Orang Lain Dapat Membantu Mengatasi Kecemasan dan Depresi

Setelah dihubungi AFP, perwakilan Carter tidak menanggapi permintaan komentar.

Tidak disebutkan gugatan itu di akun Twitter atau Instagram Carter, yang berisi pesan yang memberi penghormatan kepada adik laki-laki Aaron, yang meninggal bulan lalu.

Situs web hiburan TMZ mengutip sumber tak dikenal yang dekat dengan penyanyi itu membantah klaim tersebut.

"Tuduhan ini jelas salah. Nick fokus pada keluarganya dan berduka atas kematian saudaranya," kata sumber tersebut dilaporkan situs tersebut.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...