Warga Kampung Suak Lanjut Siak Dihebohkan Penemuan Jejak Kaki Harimau

Selasa, 17 Januari 2023 | 10:55 WIB
Warga Kampung Suak Lanjut Siak Dihebohkan Penemuan Jejak Kaki Harimau Warga Kampung Suak Lanjut Siak Dihebohkan Penemuan Jejak Kaki Harimau

RIAU24.COM - SIAK- Warga masyarakat kampung Suak lanjut kecamatan Siak kini tengah dihebohkan dengan munculnya video dan foto foto jejak kaki harimau yang ditemukan disekitar pemukiman warga pada Senin lalu.


Penemuan jejak kaki harimau tersebut ditemukan oleh salah seorang warga Siak lanjut kemudian beredar foto-foto serta video di groub WhatsApp. Jejak kaki harimau tersebut ditemukan tepatnya di kampung Suak lanjut RT 06 tepian sungai Siak.

Dalam video yang beredar tersebut dikatakan bahwa jejak kaki Harimau berasal dari semak semak dan menuju penyebrangan Ujang boat.

Arya, salah satu warga suak lanjut membenarkan adanya foto dan video yang tengah beredar dan merasa takut jika memang benar adanya harimau yang tengah berkeliaran, selasa (17/01/2023).

"Ya benar ada informasi melalui groub WhatsApp, namun belum diketahui kebenarannya tapi meskipun demikian saya merasa takut jika memang benar adanya harimau yang tengah berkeliaran "ujarnya.

Dirinya berharap pemerintah segera cepat menanggapi adanya informasi tersebut agar warga tidak merasa khawatir saat beraktivitas diluar rumah.(Lin)

PenulisR24/lin


Loading...
Loading...