PAN Sambut Kedatangan Ridwan Kamil di Golkar

Senin, 23 Januari 2023 | 22:10 WIB
Politisi PAN Eddy Soearno. Sumber: Internet Politisi PAN Eddy Soearno. Sumber: Internet

RIAU24.COM - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN, Eddy Soeparno menyambut kedatangan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Partai Golkar.

Kedatangan Ridwan Kamil ke Golkar merupakan bentuk sikap yang baik untuk menciptakan iklim politik nasional dikutip dari rmol.id, Senin, 23 Januari 2023.

"Kang Emil yang bergabung dengan Golkar, menurut saya semakin banyak orang baik memiliki niat dan ikhtiar yang baik di politik itu justru akan membuat politik kita ke depannya makin cerah, semakin sesuai harapan publik," ujarnya.

Baca Juga: KPU Riau Tetapkan 34 Bacalon DPD Yang Memenuhi Syarat Dukungan

Ridwan Kamil dianggapnya memiliki rekam jejak kinerja yang baik di daerah. Ditambah, elektabilitasnya meroket di Jawa Barat.

"Jadi saya ucapkan selamat kepada Kang Emil, termasuk juga selamat kepada Golkar mendapatkan Kang Emil tokoh Jawa Barat, gubernur yang memiliki rekam jejak yang cukup baik," sebutnya.

Baca Juga: Partai Mati-matian Dukung Ketum Soal Gubernur Tak Lagi Dipilih Rakyat

"Jadi kami berharap ke depannya semakin banyak tokoh-tokoh seperti halnya Kang Emil memiliki rekam jejak yang baik di depan publik itu bisa aktif untuk mengemban sebuah peran di partai politik," tutupnya.

PenulisR24/azhar


Loading...
Loading...