Fix! Sandiaga Uno Dukung Prabowo Subianto Capres 2024

Selasa, 24 Januari 2023 | 08:36 WIB
Sandiaga Uno fix dukung Prabowo Subianto Capres 2024 / Sandiaga Uno fix dukung Prabowo Subianto Capres 2024 /

RIAU24.COM Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) yang juga merupakan kader Partai Gerindra telah mengungkapkan akan mendukung Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Baca Juga: Kader Demokrat Ini Cari Denny Siregar CS Soal Politik Dinasti yang Dibangun Jokowi

Sandiaga Uno juga berharap kerja sama Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membawa keberkahan.

Hal ini disampaikan Sandi usai menghadiri peresmian rumah Sekretariat Bersama Gerindra dan PKB di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023) siang.

"Saya tadi diundang dan diberikan pesan khusus Pak Prabowo Subianto untuk hadir dan tentunya senang bisa melihat, karena tahapan untuk Pemilu kira-kira satu tahun lagi dari sekarang, dan inilah kerja bersama yang mudah-mudahan akan membawa keberkahan ke depan," kata Sandiaga kepada awak media dikutip sindonews.com.

Sandi mengaku melihat adanya chemistry yang baik saat proses peresmian kantor Sekber.

"Dalam ruangan banyak jokes dan juga Pak Prabowo sangat rileks dan Gus Imin juga terlihat, memang sebuah orkestrasi yang baik. Ini sejuk untuk demokrasi kita ke depan mudah-mudahan ini diberi kelancaran ke depan," ujar sosok yang sempat menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta bersama Anies Baswedan.

Sandi juga mengatakan akan mengikuti mekanisme partai yang mendukung Prabowo Subianto sebagai capres dalam Pilpres 2024.

"Dalam koalisi yang sudah diumumkan Agustus (2022) lalu, kebangkitan Indonesia Raya dan menuju Indonesia Sejahtera, nanti akan diputuskan tentunya oleh mekanisme oleh pimpinan partai tapi sebagai kader Gerindra tentunya wajib mendukung," katanya.

Ia juga mengucapkan selamat karena Partai Gerindra kokoh di posisi kedua di survei LSI terbaru.

"Selamat, itu berarti kerja Gerindra diapresiasi oleh masyarakat. Tetapi ini berarti jangan sampai kita terlena ya. Kita harus kerja lebih keras lagi," ujarnya.

Baca Juga: Cerita Kesuksesan Safari Politik Anies ke Daerah-daearah

Apalagi tahapan Pemilu akan segera memasuki puncaknya jelang pertengahan 2023.

"Jadi survei-survei itu semua menjadi tambahan informasi, tapi juga jangan sampai kita menjadi terlena dan tidak fokus untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat," tutupnya.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...