Kabar Baik! 3 Anggota SM ROOKIES Diprediksi Akan Debut Bareng NCT Tahun 2023

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:28 WIB
Tiga anggota SM Rookies direncanakan akan debut bareng NCT pada 2023 ini/Allkpop Tiga anggota SM Rookies direncanakan akan debut bareng NCT pada 2023 ini/Allkpop

RIAU24.COM - SM Entertainment belum berhenti untuk melebarkan sayap NCT sebagai brand yang memiliki beberapa unit grup.

Terbaru, tiga anggota yang diperkenalkan sebagai trainee dikabarkan akan masuk dalam unit NCT pada 2023 ini.

Baca Juga: Tayang 15 Februari, Big Bet 2 Pertarungan Choi Min-sik Berlanjut 

Bersamaan dengan SM STUDIO ‘Welcome to NCT Universe' yang mengucapkan selamat tinggal kepada pemirsa dengan episode terakhirnya.

Siaran yang diperuntukan untuk memperkenalkan beberapa anggota baru SM Rookies ini secara langsung menyampaikan bahwa akan bertemu dengan versi terbaru pada tahun yang sama.

Pada hari ini, ketiga anggota dari SM Rookies (SR22B) yakni Shohei, Eunseok, dan Seunghan berbagi tentang pengalaman mereka syuting variety show ‘Welcome to NCT Universe' tersebut.

Mereka juga berkomentar saat tampil di 'SMTOWN' dan harapan mereka sebagai artis dan musisi di masa depan. Setelahnya, ketiga trainee tersebut terkejut saat dipanggil untuk mengunjungi kantor pendiri dan kepala produser SM Entertainment, Lee Soo Man.

Produser tidak hanya memberikan ucapan penyemangat dan keceriaan tetapi juga menyampaikan beberapa kabar baik.


(sumber: Allkpop)

Di akhir episode terakhir, 'Welcome to NCT Universe' mengumumkan bahwa anggota S.M.ROOKIES Shohei, Eunseok, dan Seunghan akan segera menyapa penggemar sebagai artis dengan debut resmi pada tahun 2023.

Informasi tersebut seakan meresmikan rencana debut para trainee yang sangat dinantikan oleh para penggemar.

Baca Juga: Meta Siap Pulihkan Facebook dan Instagram Donald Trump

Pengumuman tersebut menarik antusias banyak penggemar yang telah mengantisipasi selama setahun terakhir bahwa ketiga anggota S.M.ROOKIES sejak diperkenalkan pertama kali pada Juli 2022 lalu.

Kemudian 3 anggota diprediksi akan debut sebagai unit baru NCT. Banyak yang menduga ketiga member tersebut akan membentuk grup unit baru bersama Sungchan dan Shotaro diperkenalkan pada tahun 2020 dan belum memiliki unit tetap.

 

PenulisR24/hilda


Loading...
Loading...