riau24

Polda Riau Pastikan Foto Dan Video Korban Luka Parah Hoaks

Jumat, 17 Mei 2019 | 02:06 WIB
Foto dan Video yang beredar dibeberapa media sosial dipastikan Hoaks Foto dan Video yang beredar dibeberapa media sosial dipastikan Hoaks

RIAU24.COM - Pekanbaru - Pasca terjadinya tawuran antar kelompok pemuda di dekat Jembatan Siak IV, Kamis, 16 Mei 2019 malam, banyak beredar foto dan video korban yang terluka parah.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, menegaskan bahwa foto dan video tersebut Hoax atau tidak benar.

"Video korban yang luka menganga itu hoaks, tidak ada korban yang mengalami luka seperti dalam video tersebut," ungkap Sunarto saat dikonfirmasi, Jumat (17/5/2019) dini hari.



BACA JUGA : Partai Demokrat: Peluru Ini Dibeli Pakai Uang Rakyat, Kok Jadi Senjata Makan Tuan?

Untuk diketahui dalam vidio tersebut tampak seorang lelaki mengalami luka menganga pada bagian punggung sedang menjalani penanganan oleh petugas rumah sakit.

Mantan Kabid Polda Sulawesi Utara ini menjelaskan ada empat korban dalam peristiwa tersebut, dua mengalami luka akibat sabetan senjata tajam dan dua lainnya luka-luka ringan.



BACA JUGA : Markas Brimob Diserang OTK dengan Senjata Otomatis, 1 Petugas Terserempet Peluru

"Korban luka sayatan sajam pada pegelangan tangan berinisial RA, korban lainnya berinial A dibagian kepala dan dilarikan ke RS Ibnu Sina, dan dua lainnya luka-luka dirawat di RSUD Arifin Ahmad," ujar Sunarto.

Hingga pukul 01.30 WIB, akses jalan dari arah Jalan Sudirman menuju Rumbai sudah bisa  dilalui oleh kendaraan. Sementara terlihah petugas kepolisian masih berjaga-jaga di lokasi tawuran, guna mengantisipasi adanya tawuran susulan.

 

PenulisR24/amri


Loading...

loading...

Terpopuler