Sabtu Sore Ini, Uang Sen Zaman Dahulu Bisa Dibelanjakan di Pasar Tong Tong Labersa Hotel Pekanbaru

Sabtu, 22 Desember 2018 | 09:04 WIB
Para tamu akan dimanjakan dengan bernostalgia dengan makanan-makanan khas di era tahun 1980an. /nof Para tamu akan dimanjakan dengan bernostalgia dengan makanan-makanan khas di era tahun 1980an. /nof

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Labersa Grand Hotel & Convention Center akan membuka 'Pasar Tong Tong Labersa' pada Sabtu, 22 Desember 2018 mulai pukul 17.00 wib.

Hadirnya pasar ini disebutkan Marketing Comunication Labersa Grand Hotel & Convention Center, Renta Pakpahan mengawali iven yang dihadirkan kepada masyarakat dan tamu hotel di Pekanbaru.

"Ini mulai awal kegiatan yang dihadirkan hotel. Sore ini mulainya. Dan acara ini akan berlangsung selama 10 hari mulai dari tanggal 22-31 Desember 2018 mulai pukul 17.00 wib," ucap Renta.

"Pasar Tong Tong Labersa ini sengaja dihadirkan untuk masyarakat yang sehari-harinya disibukkan dengan aktivitas dan hiruk pikuk suasana kota dan ingin bernostalgia serta merindukan suasana yang unik dan berkesan," sebutnya.

"Lokasinya di outdoor di Kolam Gajah Hotel Labersa. Kolam Gajah ini merupakan icon dari satu-satunya hotel di Pekanbaru yang memiliki fasilias Riau Fantasi (Waterpark dan Themepark) dan lapangan golf," ucap Renta.

Wanita berparas cantik dan ayu ini juga mengatakan bahwa tamu akan dimanjakan dengan bernostalgia dengan makanan-makanan khas di era tahun 1980an.

"Hidangan yang dihadirkan pada pondokan yang tampil adalah makanan nusantara. Ada nasi udek, nasi kuning, beraneka ragam soto, gado-gado, tahu gejrot, getuk, onde-onde, kue putu, kelepon, wajik, martabak, permen payung, jajanan abang gulali, dan lain-lainnya," terang Renta.

"Ada pondokan, gerobak, gubuk-gubuk, sehingga nantinya dapat membawa kita bernostalgia kemasa lalu. Juga sajian yang berkesan, dapat dinikmati dalam tatanan yang unik," lanjut keterangannya.

Renta menyebutkan bahwa pengunjung tidak membayar dengan uang yang biasa. "Ada koin yang telah dipersiapkan, koin sen zaman dahulu. Ada 1 sen, 2, sen, sampai dengan 5 sen. Koin-koin sen ini dapat dibeli pengunjung di loket yang sudah disediakan," ungkap dia.

Disebutkannya, dalam pembukaan akan mengundang sejumlah awak media yang ada di kota Pekanbaru, serta juga beberapa tamu dan relasi hotel yang lainnya.(***)


R24/nof

 

PenulisR24/phi


Loading...
Loading...