Asita Riau Boikot Maskapai Naikkan Harga Tiket Domestik

Rabu, 16 Januari 2019 | 22:01 WIB
Maskapai jual tiket domestik mahal (foto/ilustrasi) Maskapai jual tiket domestik mahal (foto/ilustrasi)

RIAU24.COM -  Rabu 16 Januari 2019, Ketua Asita Riau, Dede Firmansyah menyatakan keberatan atas sikap perusahaan penerbangan yang menaikkan harga tiket rute domestik. Kebijakan tak populer tersebut dianggap bisa mematikan bisnis travel agent. 

Baca Juga: Luar Biasa, Kekayaan Bersih Dan Bisnis yang Dimiliki oleh Kardashian Dan Jenner Bersaudara Akan Mengejutkan Anda

Kendati ada penurunan, Ketua Asita Riau meminta agar penurunan harga rute domestik seperti Pekanbaru-Jakarta bisa menyeluruh. Saat ini Garuda Indonesia masih Rp1,8 juta, BATIK Air Rp1,3 juta, Citilink Rp1juta-an, dan Lion Air Rp971 ribu turun dari tarif sebelumnya Rp1.125.000. 

"Seharusnya INACA harus Komit dengan ucapannya. Masyarakat Tahu informasi dari INACA melalui Media, bahwa tiket pesawat turun 20 persen dan 60 persen. Atau sekaliam INACA sampaikan hanya menurunkan harga tiket pada rute-rute tertentu saja," sebutnya. 

Baca Juga: Jelang Akhir Pekan, Emas Antam Turun ke 917 Ribu Per Gram Hari Ini

Ketua Asita Riau, Dede sampaikan sebagai bentuk respon belum turunnya harga tarif domestik untuk Pekanbaru, Riau maka pihaknya akan memboikot. "Kita boikot tidak jualan tiket pesawat domestic satu pekan," sebut Dede. 

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...