Ancam Membunuh Pria Aceh dan Meminum Darahnya, Dua Pria Asal Indonesia Ini Ditangkap Polisi Malaysia

Sabtu, 20 Februari 2021 | 09:52 WIB
Foto : worldofbuzz Foto : worldofbuzz
<p>RIAU24.COM -  Polisi Malaysia telah menangkap dua pria Indonesia pada 17 Februari 2021, termasuk satu orang yang mengancam akan membunuh pria Aceh dan meminum darah mereka. Menurut Harian Metro, Kepala Departemen Reserse Kriminal Selangor Datuk Fadzil Ahmat mengatakan penangkapan kedua tersangka, berusia 30 dan 31 tahun, terjadi sekitar pukul 22.00 pada Selasa lalu dan pukul 17.30 pada Rabu di Klang dan Tanjung Sepat, Kuala Langat.

Dilansir dari WorldofBuzz,  Datuk mengatakan, penangkapan itu dilakukan setelah Markas Kepolisian Resor Klang Selatan (IPD) menerima konten video yang beredar di WhatsApp sekitar pukul 15.30, Selasa lalu. “Video itu memperlihatkan seorang pria yang mengaku telah membunuh beberapa pria Indonesia dari Aceh dan meminum darah orang yang dia bunuh,” jelasnya.

Baca Juga: Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap Model Cantik Alesya Kafelnikova Asal Rusia yang Nekat Foto Telanjang Di Punggung Gajah


“Sehari kemudian, sebuah video viral memperlihatkan tersangka dipukuli oleh sejumlah pria yang marah atas pernyataan pria yang diduga terjadi di Taman Selat Damai Pandamaran, Klang,” ujarnya. "Setelah itu, Departemen Investigasi Kriminal Selangor (JSJ) meluncurkan operasi pencarian untuk melacak semua tersangka yang terlibat," tambahnya.

Timnya kemudian menangkap pria tersebut termasuk seorang warga negara Indonesia yang terlibat dalam kasus tersebut.

Baca Juga: Kisah Mengerikan Para Pembantu Rumah Tangga di Singapura, Dipukuli dan Disiksa Sampai Tewas Secara Mengenaskan

“Kedua orang yang ditangkap tidak memiliki dokumen perjalanan yang sah dan penahanan kedua tersangka dilakukan di Pengadilan Klang hari ini.

“Kasus ini sedang diselidiki berdasarkan Pasal 504 dan Pasal 147 KUHP serta Pasal 14 dari Undang-Undang Pelanggaran Ringan 1955,” katanya.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...