DPD PAN Bengkalis Rapat Perdana Setelah Terpilihnya Syaiful Ardi Sebagai Ketua

Kamis, 10 Juni 2021 | 17:56 WIB
Rapat perdana DPD PAN Rapat perdana DPD PAN

RIAU24.COM -BENGKALIS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanah Nasional (PAN), Kabupaten Bengkalis, Riau gelar rapat perdana dengan seluruh pengurus dan kader. Rapat ini merupakan rapat perdana pasca terpilihnya Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis, Syaiful Ardi.

Rapat ini dihadiri oleh tokoh politikus senior DPW PAN Riau, H Zainal Abidin, serta para pengurus baru periode 2020-2025.

Rapat perdana mengusung agenda Konsolidasi dan Silaturahmi pengurus DPD PAN di Kantor Sekretariat DPD PAN Kabupaten Bengkalis, Jalan Pertanian, Bengkalis. 

Baca Juga: JPU Tuntut Mati Tiga Terdakwa Warga Jangkang Kasus Puluhan Kilogram Narkotika

Saat rapat perdana, Syaiful Ardi langsung memperkenalkan satu persatu pengurus PAN dibawah pimpinanya, di antaranya Sekretaris, H Zamzami, SH dan Bendahara, Fanny Anggriani Harnas serta pengurus lainya.

Sambutanya, Syaiful Ardi menegaskan pengurus DPD PAN tetap harus menjaga kekompakan dan bekerja keras menghadapi tantangan yang semakin berat kedepanya.

"Idealnya, kepengurusan ini tetap yang solid dan menjalin persaudaraan yang erat dan kompak,"ujar Syaiful Ardi baru baru ini.

Terpenting, seluruh kader harus bekerja cepat membentuk dan mendata jaringan seluas-luasnya, berbuat yang terbaik bagi masyarakat dan mempersiapkan pembentukan struktur kepengurus di kecamatan, desa atau kelurahan hingga sampai ke RT dan RW, 

"Pada periode kepengurusan ini harus lebih serius di dalam membesarkan dan memenangkan partai, agar kita dapat mengusung untuk periode kedua pasangan KBS, untuk itu sleuruh kader PAN harus mendukung dan membela sepenuhnya kebijakan Bupati Bengkalis," kata Syaiful Ardi.

Baca Juga: Overload 300% Pemkab Bengkalis Akan Bangun Kamar Blok Lapas IIA

Sementara, ZAinal Abidin mewakili DPW PAN Riau, menyarakan agar PAN Bengkalis segera melaksanakan penjaringan dan pendaftaran bakal calon ketua-ketua DPC.

Harapan sepenuhnya, Bengkalis berada paling depan dalam mempersiapkan struktur partai sampa ke tingkat paling bawah.

H Zainal Abidin juga mengingatkan kepada semua pengurus tentang arti sebutan "saudaraku" untuk panggilan antar sesama kader PAN.

"Artinya, kita semua bersaudara, saling membutuhkan, saling menjaga dan tetap kompak dalam keadaan apapun," pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...