Update Covid-19 Pelalawan, Sudah Hampir 2 Ribu Warga Pelalawan Terkonfirmasi

Senin, 21 Juni 2021 | 13:33 WIB
Update Covid-19 Pelalawan, Sudah Hampir 2 Ribu Warga Pelalawan Terkonfirmasi (foto/Ardi) Update Covid-19 Pelalawan, Sudah Hampir 2 Ribu Warga Pelalawan Terkonfirmasi (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Hampir 2.000 warga Kabupaten Pelalawan sudah terkonfirmasi positif Covid-19, sejak kasus pertama ditemukan di Kabupaten Pelalawan, tepatnya, 1.982 orang. Hari ini, Senin, 21 Juni 2021, terjadi Penambahan sebanyak 16 orang.

"Hari terjadi penambahan warga kita yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 16 orang,"jelas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril, M. Kes.

Dijelaskan Asril, dari 16 orang tersebut, 4 diantaranya isolasi mandiri (IM). Sisanya, isolasi di Rumah Sakit. "12 orang isolasi rumah sakit di Pangkalan Kerinci. 4 isolasi mandiri, 2 diantaranya adalah pasien mutasi dari Kampar dan Pekanbaru," jelasnya lagi.

Baca Juga: PT RAPP dan PT APR Dorong Vaksinasi Capai Herd Immunity

Yang terkonfirmasi positif dan diisolasi di rumah sakit, berasal dari pasien suspek. Ada yang isolasi di Rumah sakit Efarina, RSUD Selasih dan rumah sakit Amilia Medika. Dan seorang yang dirawat dan isolasi di rumah sakit Awal Bros Pekanbaru.

Baca Juga: Kiri Kanan Sungai Ditimbun, LMR Pelalawan Khawatir Jembatan Baru Ukui-Kopau Timbulkan Masalah Baru

"Kita himbau agar masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk tetap disiplin protokol kesehatan. Jangan lupa pakai masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan," himbau Asril.

PenulisR24/ardi


Loading...

Terpopuler

Loading...