Sempat Heboh, Kasus Bocah Disiram Air Panas Saat Tidur di Mesjid Berakhir Damai, Ini Kata Netizen

Rabu, 15 September 2021 | 16:30 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM - Kasus bocah yang disiram air panas oleh  pengurus Masjid Babussalam, Pekanbaru, Senin (14/9/2021) sekitar pukul 04.00 WIB, memasuki babak baru. Diketahui, bocah bernama Andrea (13), sebelumnya diberitakan berusia 12 tahun, disiram air panas saat sedang tidur bersama beberapa orang lain di teras masjid.

Tiba-tiba, katanya, seorang pelaku bernama berinisial D alias Hamdanur Manaf (24) yang disebut sebagai pengurus masjid menyiramkan air panas ke arah dirinya.

Baca Juga: Karena Disenggol, Pria di Jember Dianiaya, 4 Orang Jadi Tersangka

Dilansir keterangan dari Kapolsek Payung Sekaki, Kompol Agung Rama, kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Pelaku dan korban sudah saling memaafkan dan menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan. Bahkan pelaku dan korban sudah membuat surat perdamaian dan surat pertanyaan di ruangan Kanit Reskrim Polsek Payung Sekaki bersama Bhabinkamtibnas dan Komnas Perlindungan Anak," katanya.

Kasus ini sempat viral di media sosial usai dilansir oleh beberapa akun Instagram. Diketahui akibat kejadian tersebut, wajah Andrea melepuh hingga ke bagian leher.

Baca Juga: Tragis, di Hari Guru Nasional, Empat Pelajar di Depok Justru Tertangkap Polisi Bawa Pedang dan Golok untuk Tawuran


Menanggapi hal tersebut, netizen tak terima.

Seperti yang ditulis oleh @sucipto.wibowo, "Damai meninggalkan bekas di wajah dan lengan. Semoga kau kelak akan menjadi orang yang baik nak..."

Akun @ melanisafira menulis, "Males banget dikit-dikit ramai, gak ada efek jeranya kalau gini..."

 


 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...