Pria yang Bunuh Anak Pengusaha Properti Multi Jutawan Dijatuhi Hukuman 27 Tahun Penjara

Jumat, 24 September 2021 | 15:19 WIB
Mohammed Al-Araimi Mohammed Al-Araimi

RIAU24.COM - Pria yang membunuh seorang mahasiswa kaya asal Oman di dekat department store London Harrods dijatuhi hukuman minimal 27 tahun penjara.

Korbannya adalah putra dari prngusaha properti Sheikh Abdullah Al-Araimi, Mohammed Al-Araimi (20). Al-Araimi ditikam dengan fatal di sebuah gang sepulangnya dari makan malam dengan teman universitasnya, Nasser Kanoo (22).
Baca Juga: Pria Ini Curi dan Kuliti Mayat untuk Dijadikan Sepatu, Ikat Pinggang dan lainnya


Al-Araimi mengenakan jam tangan Patek Philippe seharga £37.000 atau sekitar Rp 619 juta. Sementara temannya Kanoo mengenakan jam tangan Rolex seharga £8.000 atau Rp 133 juta, saat mereka diserang.

Peristiwa itu terjadi pada 5 Desember 2019 lalu. Badir Al-Nazi (27) dan Arseboon Dilbaro (23) menunggu di gang kala Nasser dan Al-Araimi akan melewatinya.

Al-Nazi mengklaim bahwa sebelum dia menikam Araimi, dia meminta rokok padanya, alih-alih memberikan, dia mengatakan Araimi malah menghinanya. Namun tak ada bukti atas klaim ini.

Baca Juga: Turuti Ramalan Seorang Ahli Fengshui Untuk Berhubungan Seks Dengan Perawan, Pria Bejat Ini Tega Memperkosa Putri Kandungnya

Kanoo ditikam di bagian pinggulnya dan selamat dari musibah itu. Al-Nazi mengklaim dirinya tak bermaksud menikam Al-Araimi.

Kedua pria itu terbebas dari dakwaan percobaan perampokan, tapi hakim di Pengadilan Inner London Crown menyatakan Al-Nazi bersalah atas pembunuhan dan melukai Kanoo dengan maksud untuk menyakitinya secara fisik.

Dilibaro, teman Al-Nazi, dinyatakan tidak bersalah atas penyerangan mau pun pembunuhan, Meski demikian, ia dijatuhi hukuman 33 bulan penjara atas bantuannya dalam kejahatan.

 

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...