Mengerikan! Pria di China Sengaja Melindas Tubuh Pacarnya Dengan Mobil Berulang Kali, Ini Alasannya

Kamis, 04 Agustus 2022 | 07:52 WIB
Pria di China Sengaja Melindas Tubuh Pacarnya Dengan Mobil Berulang Kali Pria di China Sengaja Melindas Tubuh Pacarnya Dengan Mobil Berulang Kali

RIAU24.COM Pembunuhan brutal terhadap seorang wanita oleh pacarnya terjadi di China, 2 Agustus 2022.

Sang pria keji sengaja menabrak pacarnya di Tangshan, sebuah kota kecil di provinsi Hebei, Cina utara.

Wanita malang bermarga Wang itu tersungkur ke tanah dan kemudian dilindas berulang kali oleh mobil yang diduga dikendarai oleh pacarnya, bermarga Zhang.

Baca Juga: 2 Model Asal Myanmar Terjerat Hukuman 15 Tahun Penjara Setelah Posting Video Cabul


Dalam rekaman mengejutkan dari insiden yang sejak itu menjadi viral, beberapa saksi melakukan upaya putus asa untuk menyelamatkan Wang.

Wang dibawa ke rumah sakit setempat di mana dia dinyatakan meninggal beberapa saat kemudian.

Zhang melarikan diri setelah serangan berdarah yang terjadi sekitar tengah hari di depan kolam renang umum, tetapi ditangkap oleh polisi sore itu.

Polisi mengatakan motif serangan itu adalah "perselisihan", menambahkan bahwa penyelidikan masih berlangsung.

Rekaman serangan menunjukkan Zhang diduga mengendarai mobil putih ke arah Wang yang terlempar ke tanah dan kemudian mengemudi di atas tubuhnya berulang kali di tempat parkir di depan sekelompok penonton yang ketakutan sebelum mesin mati.

Dua pria berhasil menyeret Wang menjauh dari mobil, tetapi Zhang kemudian menyalakan mesin dan melaju di atas tubuh Wang yang tidak sadarkan diri dan menggulingkan mobil ke tubuhnya tiga kali lagi.

Video serangan yang dibagikan oleh Red Star News di Weibo telah dilihat lebih dari 40 juta kali pada Rabu sore, 3 Agustus 2022 dengan banyak yang mengungkapkan keterkejutan dan kemarahan ketika kekhawatiran tentang kekerasan berbasis gender di China muncul kembali.

“Saya tidak tahu bagaimana menggambarkan perasaan saya. Dari serangan restoran pada bulan Juni hingga kejahatan terbaru ini, saya melihat betapa tidak berdayanya mereka yang lemah dan tidak beruntung,” kata seorang pengguna Weibo.

Baca Juga: Viral di Twitter! Setelah 8 Tahun Alami KDRT, Wanita India Ini Bunuh Diri di Amerika Serikat

"Meskipun kemungkinan memiliki pacar monster seperti itu kecil, saya pikir saya lebih suka tetap melajang," kata yang lain.

“Akan konyol bagi pemerintah untuk mengejar pernikahan dan tingkat kelahiran yang lebih tinggi tanpa memberi perempuan rasa aman.” kata yang lain.

Pada 10 Juni, empat wanita diserang dengan kejam di sebuah restoran di Tangshan oleh sekelompok pria setelah salah satu dari mereka keberatan dilecehkan oleh salah satu pria.

Sembilan tersangka ditangkap atas serangan itu, yang menyebabkan dua wanita di rumah sakit dan memicu kemarahan nasional dan diskusi tentang kejahatan kekerasan terhadap wanita di seluruh China.

Kementerian Keamanan Publik meluncurkan tindakan keras 100 hari dua minggu kemudian pada kejahatan geng, bersumpah untuk memberi perhatian ekstra pada: "Serangan kejam terhadap wanita, anak-anak dan orang tua".

Kota Tangshan juga dilucuti dari status kehormatan "beradab", yang merupakan gelar yang diberikan kepada kota-kota dengan "tatanan sosial yang baik".

Pemerintah provinsi Hebei, yang mengawasi Tangshan, juga meluncurkan tinjauan disipliner ke kepolisian kota, yang menyebabkan seorang wakil kepala polisi dipecat.

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...