Bubuk Ajaib Untuk Menurunkan Berat Badan: 1 Campuran Bubuk Ajaib Ini Dapat Membantu Anda Mengurangi Berat Hingga Beberapa Kilogram

Senin, 15 Agustus 2022 | 09:45 WIB
Bubuk Ajaib Untuk Menurunkan Berat Badan: 1 Campuran Bubuk Ajaib Ini Dapat Membantu Anda Mengurangi Berat Hingga Beberapa Kilogram Bubuk Ajaib Untuk Menurunkan Berat Badan: 1 Campuran Bubuk Ajaib Ini Dapat Membantu Anda Mengurangi Berat Hingga Beberapa Kilogram

RIAU24.COM - Obesitas adalah masalah yang berkembang di dunia saat ini, karena pola makan yang tidak seimbang dan gaya hidup yang tidak banyak bergerak. 

Kelebihan berat badan meningkatkan risiko terkena penyakit seperti diabetes dan tekanan darah tinggi. Kita semua tahu bahwa makan sehat dan berolahraga adalah alat penting untuk menurunkan berat badan. Orang menggunakan berbagai rencana diet dan olahraga untuk mengurangi berat badan. 

Baca Juga: Kenali Gejala Ambeien yang Perlu Kamu Waspadai

Minuman penurun berat badan

Jinten, biji karom, adas, dan asafoetida adalah rempah-rempah dan obat-obatan yang populer. 

Rempah-rempah ini mengandung sifat yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Jinten, biji karom, adas, dan asafoetida juga digunakan sebagai obat dalam Ayurveda. Campuran biji ayurveda ini cukup efektif untuk mengurangi kilo ekstra. 

Manfaat biji jintan, ajwain, adas, dan asafetida untuk menurunkan berat badan

  1. Mereka dianggap bermanfaat dalam menjaga kesehatan sistem pencernaan serta membantu dalam mendapatkan masalah lambung. Dokter menyarankan untuk memasukkan rempah-rempah ini ke dalam diet Anda untuk menyingkirkan masalah perut.
  2. Rempah-rempah ini cukup bermanfaat dalam menjaga metabolisme tubuh yang membantu dalam menjaga berat badan.
  3. Sifat anti peradangan yang ada dalam jinten, biji karom, adas, dan bubuk asafetida membantu menjaga perut tetap kenyang. Ini membantu dalam mengendalikan nafsu makan dan menghindari mengonsumsi terlalu banyak kalori.
  4. Herbal Ayurveda ini membantu menghilangkan lemak ekstra dari tubuh. Dengan mengkonsumsinya, lemak ekstra berkurang dengan cepat.
  5. Jinten, biji karom, adas dan asafetida bermanfaat dalam menurunkan kadar gula darah. Oleh karena itu, membuatnya cukup efektif untuk pasien diabetes.

Baca Juga: Dilarang FIFA, Kenali Bahaya Gas Air Mata Bagi Kesehatan

Bubuk Diet penurun berat badan

Untuk memulai, gabungkan biji jinten, ajwain, adas, dan asafetida di bagian yang sama. Sekarang panggang ringan mereka sebelum menggilingnya menjadi bubuk. Simpan bubuk ini dalam wadah kedap udara. Ambil sesendok bedak dengan segelas air hangat. Mengkonsumsinya saat perut kosong di pagi hari dianggap lebih bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Selain diminum dengan menambahkannya ke air, itu juga bisa digunakan sebagai bumbu salad.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...