Inilah Isi Pertemuan Anies Baswedan dengan HT Ketum Perindo

Rabu, 21 September 2022 | 09:23 WIB
Inilah isi pertemuan Anies Baswedan dengan HT Ketum Perindo /MPI Inilah isi pertemuan Anies Baswedan dengan HT Ketum Perindo /MPI

RIAU24.COM - Silaturahmi politik terus dilakukan Anies Baswedan usai dirinya menyatakan siap maju di Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Gerindra Kantongi 1 Nama Tokoh yang Cocok Dampingi Prabowo Jadi Cawapres

Kali ini, Gubernur DKI Jakarta tersebut mengadakan pertemuan dengan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) di Jakarta pada Selasa (20/9/2022).

Anies mengatakan bahwa selama pertemuan berlangsung ia menikmati suasana yang tercipta. Pertemuan yang dihadiri beberapa pemimpin redaksi di bawah naungan MNC Group tersebut juga disebut Anies telah berjalan dengan baik.

"Yang kita bahas di Jakarta tentang isu-isu utama yang dihadapi oleh masyarakat di Jakarta selama lima tahun terakhir," kata Anies dikutip sindonews.com.

"Terima kasih teman-teman Pemred, tadi banyak pertanyaan-pertanyaan yang menarik dan diskusinya jadi seru," tambahnya.

Sebelumnya, HT telah menyatakan banyak perubahan di Jakarta pada masa pemerintahan Anies yang sesuai dan berdampak positif bagi kehidupan warganya.

HT menilai Jakarta layak dijadikan rujukan bagi kepala daerah lain tentang bagaimana mengelola suatu daerah, dengan semua kemajuan selama dipimpin Anies.

Baca Juga: AHY Serang Infrastruktur Jokowi, Pengamat: Itu Bunuh Diri Politik

"Beliau ini sudah bekerja secara maksimal bagi kemajuan Jakarta," kata HT seusai menggelar pertemuan dengan Anies.

"Kemajuan Jakarta bisa menjadi contoh bagi daerah-daerah lain," imbuhnya.

(***)

 

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...