Tahukah, Sosok Ini dianggap Paling Berjasa Naikkan Nama Gerindra

Senin, 21 November 2022 | 20:05 WIB
Partai Gerindra. Sumber: Jawa Pos Partai Gerindra. Sumber: Jawa Pos

RIAU24.COM - Skala Survei Indonesia (SSI) menyebutkan jika Prabowo Subianto menjadi orang yang paling berjasa menaikkan nama Partai Gerindra.

Gerindra saat ini menempati urutan pertama perolehan suara pada Pemilu 2024 mendatang dikutip dari rmol.id, Senin, 21 November 2022.

Dari hasil survei SSI, Gerindra memperoleh torehan suara sebesar 19 persen.

Baca Juga: Ketahuan, Ini Alasan Anies Baswedan Naik Jet Pribadi Saat Safari Politik

"Tingginya hasil survei Gerindra tak lepas dari moncernya kinerja Pak Prabowo selaku menteri pertahanan," sebut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburrokhman.

Katanya, Prabowo Subianto merupakan representasi wajah dari Gerindra. Sehingga, semua hal positif dari Prabowo berdampak pada Gerindra.

"Gerindra sangat identik dengan Pak Prabowo, jadi kalau Pak Prabowo dinilai bagus maka Gerindra ikut juga dinilai bagus," ujarnya.

Baca Juga: Permudah Peserta Pemilu, Bawaslu Riau Sosialisasi SIPS

Bersama Prabowo, Gerindra telah bekerja keras membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19. Khususnya, bagi para kader di Legislatif yang turun langsung membantu masyarakat yang kesulitan.

"Selain itu sejak pandemi kemarin seluruh kader Gerindra yang menjabat di Legislatif diwajibkan untuk turun membantu rakyat secara reguler," sebutnya.

PenulisR24/azhar


Loading...
Loading...