Nama Putra Kesayangan Megawati, Prananda Prabowo Kian Kinclong Menjelang Pilpres 2024

Selasa, 22 November 2022 | 21:05 WIB
Politisi PDIP Prananda Prabowo. Sumber: Kompas.com Politisi PDIP Prananda Prabowo. Sumber: Kompas.com

RIAU24.COM - Semakin mendekati Pilpres 2024 banyak peristiwa tak terduga yang terjadi. Terbaru, ketika DPP PDI Perjuangan (PDIP) membuat perubahan di struktur organisasi.

Putra dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Prananda Prabowo alias Nanan yang semula menduduki kursi Ketua DPP PDIP Bidang Ekonomi Kreatif kini menjabat Kepala Pusat Analisa dan Pengendali Situasi PDIP dikutip dari liputan6.com, Selasa, 22 November 2022.

Perubahan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan yang ditandantangani Megawati dan Sekjen Hasto Kristiyanto bernomor 2/76/KPTS/DPP/XI/2022 tertanggal 7 November 2022.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tak Sendiri Lagi, Pastikan Diri Gabung Partai Politik

Usai mengemban jabatan baru, Nanan memiliki segudang tugas penting. Beberapa diantaranya seperti melaksanakan rapat pleno rutin pengurus DPD, DPC, PAC, dan ranting yang dilakukan secara berjenjang.

Kemudian melaksanakan keputusan-keputusan Rakernas-I PDI Perjuangan tahun 2020 dan Rakernas-II PDI Perjuangan tahun 2021.

Baca Juga: Ketua MPR Pertanyakan Kesiapan Penyelanggara Pemilu 2024: Minta Dipikir Ulang

Lalu monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas anggota Fraksi PDIP Perjuangan DPR RI. Ada lagi  membuat laporan rekap absensi kehadiran rapat anggota Fraksi PDIP Perjuangan DPR RI, evaluasi 6 bulanan oleh Ketua Umum PDIP Perjuangan.

Tak kalah ketinggalan, Nanan juga harus mendukung kebijakan pemerintah dalam penanggulangan Virus Corona/COVID-19. Dan yang paling penting disiplin menjalin komunikasi politik terkait calon presiden dan calon wakil presiden 2024.

PenulisR24/azhar


Loading...
Loading...